res

Kodim 1614/Dompu Rutin Selenggarakan Upacara Bendera Merah Putih Tiap Hari Senin - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

30 Oktober 2023

Kodim 1614/Dompu Rutin Selenggarakan Upacara Bendera Merah Putih Tiap Hari Senin

NTB-Dompu, Bentuk nyata menghargai jerih paya dan jasa-jasa Para Pahlawan yang telah berjuang dan mengorbankan jiwa dan raganya demi Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kodim 1614/Dompu Rutin Selenggarakan Upacara Bendera Merah Putih Setiap Hari Senin.

Senin, (30-10-2023).

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan Upacara Bendera Merah Putih tersebut.

Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M, Diwakili oleh Pasiterdim 1614/Dompu, Kapten Inf M Yamin, Selaku Inspektur Upacara (Irup). Pasi Persdim Kapten Inf Arif Budimansyah, Selaku Perwira Upacara. Danramil 1614-01/Dompu Kota, Kapten Kav M Kasim yang bertindak sebagai Komandan Upacara. 

Hadir pula seluruh personil, ASN Makodim sebagai peserta dan juga Personil Koramil 1614-01/Dompu Kota sebagai penyelenggara Upacara.

Sementara Pengibar Bendera Merah Putih Sertu Irfan, Serda Adnan dan Serda Abdul Malik. Sedangkan Pengucap Sapta Marga Sertu Dedi Jaya Atmaja, dan

Giat Upacara selesai di tutup dengan Do'a oleh ASN Muhtar.

Usai pelaksanaan kegiatan Upacara Bendera MP, Sebagai Komandan Upacara sekaligus penyelenggara Danramil 1614-10/Dompu Kota Kapten Kav M Kasim, Dalam perhatiannya menyampaikan kepada anggota "Ucapan terimakasih kepada semua anggota sudah menepati waktu, dan pelaksanaan Upacara hari ini cukup hikmat.

Lanjut Perwira Upacara, Selaku Pasi Persdim 1614/Dompu Dalam perhatiannya menyampaikan, Mulai hari ini semua anggota yang baru menerima Sprin jabatan agar masuk kedudukan,  segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungannya. Selamat bertugas dan tetap semangat, "Ucap Pasi Pers Sebagai penutup".

Pendim1614 (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar