res

PD MIO KSB Terima Penghargaan Prestisius dari Kodim 1628/SB dalam Perayaan HUT TNI ke-78 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa yang bertanggung jawab di Dunia pendidikan terkait penandatangan ijazah

05 Oktober 2023

PD MIO KSB Terima Penghargaan Prestisius dari Kodim 1628/SB dalam Perayaan HUT TNI ke-78



Sumbawa Barat - Cakrawalaonline, Momentum di hari bersejarah, Kerjasama Erat Antara PD MIO KSB dan Kodim 1628/SB mendapat  Penghargaan di HUT TNI ke-78

Pimpinan Daerah Media Independent Online Indonesia Kabupaten Sumbawa Barat (PD MIO KSB) semakin mempererat kemitraannya dengan Kodim 1628/SB pada saat perayaan Hari Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Acara yang berlangsung di Markas Kodim 1628/SB pada Kamis (05/10/2023) menjadi momen penting dalam mempererat hubungan antara media dan militer.

Dalam perayaan tersebut, Dewan Pembina PD MIO KSB, M. Warno Irianto Da'i, menerima piagam penghargaan yang istimewa langsung dari Dandim 1628/SB, Letkol Inf Octavian Englana. Penghargaan ini merupakan bentuk terima kasih dan  apresiasi Kodim 1628/SB terhadap kontribusi positif PD MIO KSB sebagai mitra media yang setia.

Ketua PD MIO KSB, Aan Liana Saputra, S.Kep, dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Dandim dan seluruh jajaran Kodim 1628/SB atas penghargaan yang diberikan. 

"Kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengan Kodim 1628/SB dalam memberikan pemberitaan yang akurat dan berimbang kepada masyarakat," ujar bang Aan - sapaan akrab ketua PD MIO KSB itu.

Ia menegaskan komitmen PD MIO KSB untuk terus berperan aktif dalam menyajikan berita yang objektif dan mendukung upaya Kodim 1628/SB dalam menjalin komunikasi yang lebih baik dengan warga Sumbawa Barat. 

"Kami akan terus berupaya memberikan informasi yang berkualitas dari Kodim 1628/SB kepada masyarakat dengan tetap menjaga independensi media dalam menjalankan tugas," tambahnya.


Bang Aan berharap agar kerjasama yang baik ini akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat Sumbawa Barat. PD MIO KSB akan menjadi mitra yang dapat membantu memperkuat persatuan dan kesatuan di daerah, serta turut mendukung upaya TNI dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara. 

"Kami akan terus bekerja keras untuk memberikan berita yang berkualitas dan menyampaikan informasi yang jujur dan akurat kepada masyarakat. Semoga sinergi ini menjadi contoh kolaborasi positif antara media dan lembaga pertahanan di seluruh Indonesia," tukasnya.

Sementara, Dandim 1628/SB, Letkol Inf Octavian Englana mengatakan, bahwa penghargaan yang di berikan kepada rekan media merupakan tanda terima kasih olehnya karena disaat memimpin Kodim 1628/SB selama satu tahun lebih, rakan media selalu hadir untuk bekerjasama dan berkolaborasi dalam mendukung setiap program yang di laksanakan oleh Kodim 1628/SB.

"Semoga kedepannya, apa yang sudah kita buat dan laksanakan ini semakin mempererat hubungan rekan-rekan media dengan TNI khususnya jajaran Kodim 1628/SB. Untuk itu, saya ucapkan banyak terima kasih banyak,  atas bantuannya selama ini," pungkas Dandim.(zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar