res

Pemblokiran Jalan Kembali Terjadi di Cabang Sipon - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Polres Lahat Melaksanakan Penyembelian Hewan Qurban 1445 H tahun 2024 masehi

15 Oktober 2023

Pemblokiran Jalan Kembali Terjadi di Cabang Sipon

 


Dompu - Cakrawalaonline, Pada hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2023 pukul 16.30 Wita Bertempat di pertigaan Desa Madaprama Kecamatan Woja Kabupaten Dompu telah berlangsung kegiatan aksi pemblokiran jalan oleh pemuda Desa Madaprama dengan menggunakan kayu terkait kasus pengeroyokan terhadap 2 orang warga Desa Madaprama atas nama Kifayah, 15 th, pelajar, Desa Madaprama dan Julfan, 15 th, pelajar, Desa Madaprama yang dilakukan oleh pemuda Desa Nowa, Yang menyebabkan korban mengalami luka dipelipis kanan dan keluar darah di telinga dan saat ini korban sedang dirawat di RSUD Dompu, Aksi pemblokiran jalan tersebut sekitar 20 orang Koorlap Sdr. Hardian.

Meminta kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap.

Berikan tindakan keras terhadap pelaku yang melakukan tindakan pengeroyokan dan penganiyayaan

 Pada pukul 16.30 Wita pemblokiran jalan dimulai dengan menggunakan kayu.

 Pada pukul 17.00 Wita Babinsa Desa Madaprama Pelda Suratman melakukan koordinasi dan mediasi kepada warga membuka jalan.

 Sekitar  pukul 17.20 Wita Kapolsek Woja Ipda Zainal Arifin Sip dengan Babinsa  turun di TKP menemui massa aksi dan menyampaikan ,  melakukan pencarian dan penangkapan terhadap pelaku.

Akan melakukan upaya hukum dan tindakan tegas terhadap pelaku.

Pada pukul 17.30 Wita Massa aksi menerima pesan dan harapan  apa yang disampaikan Kapolsek Woja, Kemudian membuka jalan yang diblokir.

Pada hari yang sama  Pada pukul 17.40 Wita seluruh rangkaian kegiatan pemblokiran jalan selesai dalam keadaan aman dan lancar, sementara itu arus lalulintas, kembali  lancar seperti biasa. (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar