res

Puluhan Ribu Orang Ikut ''Mlaku Bareng Santri'' - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

29 Oktober 2023

Puluhan Ribu Orang Ikut ''Mlaku Bareng Santri''

Pemalang - Cakrawala Online, Dalam rangka memperingati Hari Santri ke-VIII tahun 2023, seorang Caleg. Nomor urut Satu dari PKB Dapil Satu; Heru Kundhimiarso Minggu(29/10), menyelenggarakan jalan sehat dengan Tag-Line ''Mlaku Bareng Santri''.

Dengan garis Start di jalan Cisadane Kelurahan Kebondalem Kecamatan dan Kabupaten Pemalang, Puluhan ribu orang yang mengenakan pakaian santri, dilepas oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari PKB; Sukirman, didampingi Ketua DPC PKB Kabupaten Pemalang; Iskandar Ali Syahbana dan Caleg. PKB; Heru Kundhimiarso, untuk mengikuti ''Mlaku Bareng Santri'' menyusuri jalan yang telah ditentukan panitia yakni dari Start di Jalan Cisadane lurus ke Selatan kemudian belok ke kiri ke arah Jalan Serayu, lurus ke Timur, lalu belok kiri melintas di Jalan Ahmad Yang ke Utara, selanjutnya belok ke kiri menuju Jalan Surohadikusumo berlanjut ke Jalan Bengawan Solo, dan Finish di Jalan Cisadane.

Seusai melepas puluhan ribu peserta ''Mlaku Bareng Santri'', Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari PKB; Sukirman didampingi Caleg. PKB. Nomor urut Satu; Heru Kundhimiarso, ikut jalan dan berbaur dengan masyarakat.

Saat ditanya Cakrawala Online, berapa jumlah kupon yang disediakan panitia, Ketua Panitia ''Mlaku Bareng Santri'' yang juga Caleg. PKB; Heru Kundhimiarso menyatakan pihaknya mencetak kupon jalan sehat sebanyak 20.000 lembar dan dibagikan secara gratis.

''Dan perkiraan kami, yang ikut langsung jalan sehat ini, lebih dari Sepuluh ribu orang bahkan tadi ada yang bilang nyampe 17 ribu,'' Ujar Kundhi(sapaan akrab Heru Kundhimiarso).

Ratusan hadiah disediakan oleh panitia, dari Door Prize hingga hadiah utama yaitu Umroh gratis.(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar