res

Roni Krisno & Raodah Butuh Uluran Tangan dan Kepedulian Dermawan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

24 Oktober 2023

Roni Krisno & Raodah Butuh Uluran Tangan dan Kepedulian Dermawan

 


Dompu - Cakrawalaonline, Roni Krisno dan Raodah kedua pasangan suami Istri sama - sama cacat , Roni cacat mental, Raodah cacat visik(lumpuh kakinya).

Kedua pasangan suami istri ini saat di temui wartawan di pelabuhan Soro Kempo, hidup bahagia , namun di tengah - tengah kebahagiaan, sangat membutuhkan uluran tangan , kepedulian hartawan, donatur, atau Pemerintah Desa, Dinas Sosial . 

   Roni dan Raodah hidup berbahagia di tengah - tengah kehidupan untuk menyambung hidupnya, mendapat pekerjaan antar air di kapal, menyapu halaman kantor pelabuhan, baru mendapat upah dari kapal , buruh dan Anshar kepala seksi  pelabuhan Soro Kempo, itupun tak menentu , kalau ada kapal masuk Alhamdulillah, kalau tidak ada kapal mau mau tidak mau harus mencari kerang di jual.

   Untuk mendapatkan pekerjaan tetap Raodah Istrinya mengusulkan pada pemerintah agar membberikan bantuan perahu buat  Roni suaminya supaya bisa ada pekerjaan tetap ujarnya.( Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar