res

Bocah 7 Tahun Asal Gubug Tewas Tenggelam di Saluran Irigasi - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sebanyak 91 Atlit POPDA Jateng 2024 Dilepas Bupati Pemalang

27 November 2023

Bocah 7 Tahun Asal Gubug Tewas Tenggelam di Saluran Irigasi

 

GROBOGAN – Cakrawalaonline, Seorang bocah laki-laki meninggal dunia usai tenggelam di saluran irigasi yang berkedalaman sekitar 180 centimeter yang berada di Desa Batur Agung Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan, Sabtu (25/11/2023) sore.

 Korban yakni MNA (7), seorang pelajar SD yang merupakan warga Desa Batur Agung Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan.

 Kapolres Grobogan Polda Jateng AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Gubug Polres Grobogan Polda Jateng Iptu Sunarto menjelaskan, peristiwa tersebut berawal saat Kotimah Sa’adah (39) yang merupakan ibu korban diberitahu oleh Masugi (49) bahwa anaknya mandi di saluran irigasi dekat rumahnya dan kemudian tenggelam.

‘’Ibu korban kemudian mencari korban yang dalam keadaan tenggelam,’’ jelas Kapolsek Gubug Polres Grobogan Polda Jateng.

 Setelah dilakukan pencarian, korban akhirnya ketemu di dalam air dan selanjutnya dilakukan evakuasi dan dibawa ke rumah korban.

 ‘’Korban sempat di bawa ke RS PKU Muhammadiyah Gubug, kemudian dilakukan pemeriksaan oleh tim medis RS PKU Muhammadiyah Gubug, namun dinyatakan telah meninggal dunia,’’ ungkap Iptu Sunarto.

 Dari hasil pemeriksaan tim medis RS PKU Muhammadiyah Gubug, terdapat lecet pada bibir bagian bawah, lecet di mata kiri dan kanan serta tidak ditemukan adanya tanda- tanda penganiayaan.

 ‘’Pihak keluarga korban, telah menerimakan kejadian tersebut dan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi. Kemudian petugas menyerahkan jenazah kepada keluarga untuk di semayamkan,’’ kata Kapolsek Gubug Polres Grobogan Polda Jateng.

 Kapolsek Gubug Polres Grobogan Polda Jateng mengimbau kepada seluruh warga untuk melakukan pengawasan terhadap anaknya agar tak bermain atau mandi di sungai. Cl – Sumber : Humas Polri

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar