res

Dandim 1614/Dompu Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati ST. M. M. Beserta Ibu berkunjung diwilayah Kecamata Pekat Kab. Dompu - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

DPRD Pemalang Gelar Rapat Paripurna ''Penyampaian Raperda Pertanggungjawaban''

16 November 2023

Dandim 1614/Dompu Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati ST. M. M. Beserta Ibu berkunjung diwilayah Kecamata Pekat Kab. Dompu

 


Dompu -  Cakrawalaonline, Dandim 1614 /Dompu  Letkol Kav.Riyan Oktiya  Virajati ST.M.M berkunjung ke wilayah kecamatan pekat , Kab.Dompu Salah satu Dusun terpencil di  Kab.Dompu, tempat membangun sekolah terpencil yang di beri nama SDN Sori soga, yang saat ini telah di ubah nomen klatun Sekolah SDN No 20 Pekat.

     Kunjungan kerja Bapak Dandim 1614/Dompu Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati ST. M. M. Beserta Ibu diwilayah Kecamata Pekat Kab. Dompu dalam rangka pengecekan secara langsung terhadap sekolah SDN 20 Pekat  dan Posyandu Ina Andi Dusun  Sori Sori Soga 1 Desa Pekat , Kec. Pekat Kab. Dompu.  Dandim 1614/Dompu Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati ST. M. M. tiba dipertigaan Jalan masuk Dusun Sori Soga  diiringi dan didampingi oleh Danramil 1614-05/Pekat bersama Bati Tuud Pelda Irwan berseta anggota  menuju Posyandu Ina Andi kemudian kegiatan dilakukan yakni pemberian Makan Tambahan (PMT) berupa masing2 anak satu butir telor.

  Bapak Dandim 1614/Dompu Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati ST. M. M beserta Ibu tiba di SDN 20 Pekat disambut oleh Kepala Sekolah Bapak Muksin, S.pd beserta seluruh guru dan murid siswa dan siswi SD 20 Pekat, menindak lanjuti perogram komandan, Pangdam , mudah mudahan anak anak bangsa ini calon generasi emas di tahun 2045.

   Pada kesempatan tersebut Kepsek SD 20 Pekat Muksin,S.Pd menyampaikan , apresiasi dan terima kasih  kepada Bapak Dandim 1614/Dompu Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati ST. M. M beserta Ibu yang sudah menyempatkan waktunya berkunjung ke Sekolah kami dan kami merasa bangga dan terharu bahwasanya sekolah kami telah  dikunjungi dan di perhatikan, karena bapak  pemerhati pendidikan.

     Muksin S,PD, berterima kasih kepada pihak Kodam IX Udayana yang mau memberikan bantuan , pemberian makanan tambahan (PMT) semoga kebaikan ini akan membawa anak kami lebih bermanfaat dan barokah amiin.

    Kami juga ada kegiatan membangun sebuah lembaga  Taman Kanak - kanak ( TK), dengan jumlah murid 17 orang,  namun TK tersebut kami minta arahan dan petunjuk untuk diberikan nama TK dan "Alhamdulillah " Dandim memberikan Nama TK berdasar Musyauwarah Guru, Kepala Sekolah , serta Tokoh masyarakat, ketua Komite, dengan _*Nama TK Virajati*_ 


    Selanjutnya Bapak Dandim 1614/Dompu Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati ST. M. M. Dandim   salah satu prajurit pemerhati Pendidikan, 

 yang sifatnya menjalankan tugas dan kewajiban sebagai Dandim Dompu untuk mengawal program dari Kodam melalui anggotanya melalui  Babinsa Pekat yakni Sertu Hijibudin agar turunnya tepat sasaran sesuai instruksi Komando dari Atas.

     Dandim berpesan  kepada guru sekalian agar memberikan pelajaran kepada anak-anak sekolah dengan penuh hati dan untuk  anak-anak agar belajar yang rajin tetap melaksanakan ibadah Sholat bagi anak Muslim.

Dandim juga mengharapkan Agar Para Guru ditekankan untuk selalu menjaga kebersihan karena merubah paradigma dan karakter anak-anak harus  di dorong terus menerus sehingga tertanam kebiasaan hidup sehat.

Sebelum meninggalkan SDN No 20 Pekat Bapak Dandim, meluangkan waktu duduk bersama kepala sekolah, komite sekolah dan tokoh masyarakat dan tiada kata  kami antarkan bapak Dandim melainkan Do,a dan sukses selalu atas kunjungan Bapak Dandim cetusnya.

    Bapak Dandim 1614/Dompu Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati ST. M. M berserta Ibu kembali kedompu dalam keadaan aman lancar.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar