res

Diklat TOT Matematika Kukuhkan Jiwa Korsa Bela Negara, Kegiatan Kreatif, Inovatif dan Kompetitif - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

DPRD Pemalang Gelar Rapat Paripurna ''Penyampaian Raperda Pertanggungjawaban''

08 November 2023

Diklat TOT Matematika Kukuhkan Jiwa Korsa Bela Negara, Kegiatan Kreatif, Inovatif dan Kompetitif

NTB- Dompu Cakrawala merdeka online, Kegiatan Pendidikan dan latihan (Diklat )TOT {Training Of Trainer} Matematika bagi Guru sebagai  abdi negara sekabupaten dompu secara resmi dibuka oleh Wabup Dompu, H Sahrul Parsan ST., MT, di aula Pendopo Dompu dalam rangka meningkatkan kompetensi guru abdi negara dan pendekatan konsep pemahaman bela negara, Selasa,07/10/2023.


Pelaksanaan Diklat TOT Matematika bagi guru sekabupaten Dompu ini kegiatan yang berkonsentrasi pada nilai-nilai kebangsaan oleh Dinas DIKPORA kabupaten Dompu bekerja sama dengan KODIM 1614 Dompu dengan menghadirkan sosok pembina Nasional Olimpiade Jakarta selaku Tim Pemateri, Prof.Dr. Ridwan Hasan S. M.Msi, Presiden direktur klinik Mukba Jakarta, rencana kegiatan secara resmi dibuka pada selasa, 7 sampai Rabu, 8 November 2023 dengan konsep Indor dan kegiatan Outdor camping bersama di lapangan apel Makodim berkolaborasi dengan instruktur bela negara dari personil terpilih TNI AD kodim 1614 Dompu.

    Dandim 1614/Dompu Letkol Kav.Riyan Oktiya Virajati S.T.M.M, hadir diacara Diklat Peningkatan kualitas guru mate matika, dalam rangka menndorong kemajuan dunia pendidikan , yang berkualitas, karakter calistung, yang di rubah literasi sekarang, menyampaikan bahwa ini adalah sebuah perubahan, pola pikir menuju generasi Indonesia emas di tahun 2045 medatang.

   Kegiatan peningkatan kualitas guru serta menumbuh kembangkan jiwa korsa bela negara dan dengan ini kami dari pihak Kodim 1614/Dompu , akan membantu  mendorong peserta TOT mate matika karena guru adalah Abdi Negara untuk menanamkan sikap dan karakter kecintaan terhadap bangsa dan negara jelasnya.

   Turut hadir kegiatan Diklat TOT, wabup Dompu H.Syahrul Parsan S.T.M.T , Dandim 1614/Dompu Letkol Kav.Riyan Oktiya  Virajati ST M.M, ptesidir klinik pendidikan mate matika Jakarta , Prof.Dr.Ridwan Hasan S.M.Si berserta tim pemateri dalam kegiatan TOT, peserta Diklat dan Guru - Sekab.Dompu (*Zu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar