res

Dr Rufinus Hutauruk SH.MM.MH Sosok Yang Benar Benar Menyatu Dengan Masyarakat - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

07 November 2023

Dr Rufinus Hutauruk SH.MM.MH Sosok Yang Benar Benar Menyatu Dengan Masyarakat


TAPUT - Cakrawalaonline, Rufinus Hutauruk Adakan acara pengukuhan Relawan di Taput Acara berlangsung di Wisma Evi roida panganan lombu kecamatn Tarutung  kabupaten Tapanuli Utara,  dihadiri oleh berbagai tokoh penting, dan dari  semua kecamatan di 15 kecamatan di Taput Selasa 7/11/2023.

Acara pengukuhan dimulai dengan sambutan dari  pembacaan Doa, dalam sambutannya, para relawan agar mengapresiasi ntuk memiliki orientasi yang sama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta aktif melaksanakan program-program.

Acara pengukuhan dengan seluruh undangan yang hadir menyanyikan lagu "tortor batak dan dilanjutkan pembacaan doa, menambah khidmatnya suasana.

Dengan pengukuhan Relawan ini, diharapkan  dapat terus memberikan kontribusi yang signifikan dalam penyediaan informasi dan pelayanan kepada masyarakat serta mengimplementasikan program-program rekam jejak dengan efektif dan efisien

Rufinus Hutauruk Calon Legislatif DPR RI dari dapil Sumut 2 dari  partai Gerindra no urut 7 dari seluruh kabupaten dan kota yang ada di Dapil 2 Sumut, yaitu Taput Tapteng Sibolga Toba Humbahas Samosir.

Ditempat terpisah wart.media online Cakrawala wawancara via wa dengan warga mengatakan Rufinus Hutauruk disebut sebagai sosok yang benar-benar menyatu dengan masyarakat. Dilihat dari hasil kerja dari Rufinus memang nyata, bukan sekedar bicara. Oleh karenanya, dalam setiap kesempatan turun ke lapangan, masyarakat begitu antusias untuk bertemu tidak saja demi menyampaikan aspirasi, dalam upaya konkritnya meningkatkan ekonomi masyarakat.

Masyarakat antusias dan terlihat amat berharap agar Rufinus Hutauruk dapat duduk dan terpilih lagi di DPR RI pada Pileg 2024. Dan kami  sangat mengapresiasi keberadaan beliau. Selain juga menyerap aspirasi aspirasi masyarakat, tetapi lebih dari itu saya sebagai warga masyarakat  mengucapkan terima kasih.

media online Cakrawalamerdeka saat meliput  beberapa orang perwakilan masyarakat yang memberikan Apresiasikiranya Bapak Rufinus Hutauruk menang diperhelatan calon legislatif dari Dapil Sumut 2. Panji Simanungkalit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar