res

Heboh Warga Jekulo Temukan Bayi Baru Lahir di Bawah Pohon Bambu, Begini Kondisinya - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

06 November 2023

Heboh Warga Jekulo Temukan Bayi Baru Lahir di Bawah Pohon Bambu, Begini Kondisinya

 

KUDUS – Cakrawalaonline, Warga Desa Bulungcangkring RT 1 RW 8, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, digegerkan dengan penemuan sosok bayi, Minggu (5/11/2023) sore. Bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan di bawah pohon bambu di pekarangan rumah warga setempat.

Bayi tersebut ditemukan oleh saksi mata dengan keadaan tanpa terbungkus apapun dengan kondisi ari-ari yang masih menempel. Di tubuh bayi juga masih tersisa darah-darah bekas proses kelahiran.

Kapolsek Jekulo AKP Lukhar mengatakan, bayi pertama kali diketemukan oleh pemilik rumah saat akan membersihkan pekarangan rumahnya di mana banyak daun bambu kering yang berserakan.

”Pemilik rumah yakni Ibu Sunarti ini membersihkan rumah. Namun saat melihat sekitar dia nampak ada seperti boneka di bawah pohon bambu. Saat dihampiri, yang dikira boneka ini ternyata bayi dan masih hidup,” katanya pada Murianews.com, Minggu malam.

Setelah itu, sambung Lukhar, Sunarti langsung membawa bayi tersebut ke rumah ketua RW setempat dan membersihkan sisa-sisa kotoran yang menempel pada tubuhnya.

”Saat itu kami menerima aduan dan langsung bergegas ke lokasi bersama bidan desa untuk dilakukan penanganan,” tambahnya.

Saat ini sendiri, bayi tersebut telah mendapatkan penanganan intensif usai dibawa bidan desa ke RSUD Loekmono Hadi Kudus. Belum diketahui siapa yang meletakkan bayi malang tersebut. Pihak kepolisian kini masih melakukan penyelidikan. Cl – Sumber : Murianews

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar