res

Hujan Deras Mati Mampu Pengendara Motor Gasak Bak Truk - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

04 November 2023

Hujan Deras Mati Mampu Pengendara Motor Gasak Bak Truk

 


Sragen -Cakrawalaonline. Jumat 3 nov 23.Seorang pengendara motor beat putih dengan nopol AD ​​3802 ACE gasak bak truk yang sedang terparkir dipinggir jalan didesa suwatu tanon sragen sekitar pukul 18.30wib.


Menurut keterangan warga sekitar waktu kejadian kecelakaan tunggal ini terjadi saat hujan turun cukup deras dan kondisi pencahayaan sepanjang jalan sedang mati lampu.


Penuturan salah satu Warga saat kejadian hanya mendengar suara benturan yang cukup keras.Karena saat itu semua warga berada di dalam rumah.


Sempat ada salah satu warga yang mendekat dan melihat korban kejang badannya sesaat setelah kejadian.


Kondisi korban saat itu terlihat terluka parah dibagian wajah yang diduga menabrak bagian belakang truk dan jatuh terbentur dibadan jalan dengan kondisi kulit muka terkelupas dan berlumuran darah.


Tidak ditemukan petunjuk identitas apapun ditubuh korban saat diperiksa pakaian dibagian tubuhnya,warga pun tidak ada yang bisa mengenalinya karena bagian wajahnya terluka cukup parah darah dan sulit untuk dikenali.


Selain itu motor yang dikendarai korban hancur dan helm yang dipakainya pun pecah berantakan.


Kondisi malam hujan gelap tanpa penerangan saat itu,darah pun ikut mengalir dibagian tubuh sampai kejalanan dan bau anyir disekitarnya.


Hanya lampu senter dari handpone warga yang mencoba memberikan pencahayaan disekitar tubuh korban yang terkena.


Beberapa saat kemudian pihak kepolisian dan rumah sakit datang bersama mobil ambulans setelah dikontak oleh warga,untuk mengevakuasi korban yang sudah terbujur lemas dan sudah tidak bergerak.Korban dinyatakan meninggal ditempat dan dievakuasi menggunakan kantung mayat.Untuk dibawa ke rumah sakit dan diambil tindakan lebih lanjut oleh pihak yang berwajib.lip sugeng wibowo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar