res

HUT Brimob Ke 78 Diwarnai Demo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

17 November 2023

HUT Brimob Ke 78 Diwarnai Demo


DIY - Jogja - Cakrawalaonline, Upacara HUT ke 78 Brimob Baciro Jogja berlangsung Kamis 17 November 2023 di halaman Mako Brimob Baciro Jogja berjalan lancar. Selaku inspektur upacara adalah Kapolda DIY. Upacara dimulai jam 08.00 sampe jam 09.00 WIB. Usai upacara berlangsung dilanjutkan gelar debus, merupakan langkah nyata cara kerja dalam pengabdian bagi satuan Brimob masa kini di jaman global dan jaman media sosial beredar dan dibutuhkan banyak orang di masyarakat yang kehidupannya tak lepas berpegang HP sebagai alat komunikasi antar orang dari satu orang ke orang lain dan dari seorang ke kelompok WA yang lainya.

Sehingga perkembangan teknologi masa kini secara langsung cepat dikirim dan diterima oleh penerima atau pengguna.

Oleh sebab itu Satbrimob dalam HUT ke 78 tersebut juga menyampaikan beberapa hal penting diantaranya. Setelah upacara tersebut disampaikan ke publik tentang perkembangan dan tuntutan tugas para brigadir mobil itu. Perkembangan seni joget ditampilkan. Juga tentang pendeteksian bom dan cara menaklukkan bom agar tidak njeblok mengenai orang juga dijelaskan dengan cara deteksi ilmu robot dan foto Vidio dron yang memantau barang yang dicurigai sebuah bom.

Juga ditampilkan tentang pamer kekuatan berkelahi satu lawan satu dengan jotosan ke dada perut serta wilayah dada dan muka. Juga dada dibentengi la genteng dijotos ternyata remuk tapi yang dijotos tetap anteng anteng saja alias tanpa sakit. Itu model gelar debus atau pamer kekuatan binaan bela diri grup Taring Derajat. Dan aksi menakutkan yang lain banyak ditampilkan dalam HUT Brimob Baciro Jogja ke 78 itu.

Pesan penting yg lain dari beton itu adalah Brimob berjuang keras membela dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta segala isi yang terkandung untuk negara.

Brimob sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat. Sehingga muncul di publik bahwa Brimob Tetap Setia pada Negara dan rakyat Indonesia. (Siti Sa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar