res

Mobil Pameran Tergelincir Tabrak Pengunjung Mal Paragon Semarang, Diduga Staff Marketing Tidak Bisa Nyetir - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

06 November 2023

Mobil Pameran Tergelincir Tabrak Pengunjung Mal Paragon Semarang, Diduga Staff Marketing Tidak Bisa Nyetir




SEMARANG — Cakrawalaonline, Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Indra Romantika, mengungkapkan kronologi mobil pameran tabrak pengunjung di Mal Paragon Semarang pada Sabtu (4/11/2023) sekitar pukul 21.00 WIB. Meski membikin gempar pengunjung, beruntungnya di kejadian tersebut tak ada korban jiwa.

Berdasarkan keterangan para saksi, saat itu sales mobil tersebut sedang menerangkan atau menjelaskan kepada seorang pengunjung. Namun, tiba-tiba mobil melaju di dalam mal tersebut.

Mobil itu kemudian menabraki pengunjung dan eskalator di mal tersebut. Mobil juga sempat menabrak beberapa pengunjung, namun dipastikan tidak ada korban mengalami luka parah.

“Kondisi mobil posisi hand rem dan masuk gigi. Mobil itu memutar karena berada di atas lantai. Jadinya licin dan mobil tergelincir ke tengah. Diduga sales tidak bisa menyetir,” kata Kompol Indra Romantika menjelaskan kronologi mobil pameran tabrak pengunjung di Mal Paragon Semarang saat dikonfirmasi, Minggu (5/11/2023).

Informasi tentang kronologi mobil pameran tabrak pengunjung di Mal Paragon Semarang itu juga sempat viral di media sosial (medsos). Salah satunya diunggah di Instagram @infokejadian_semarang.

Dalam keterangannya dijelaskan mobil display pameran menabrak eskalator. Unggahan tersebut memperoleh ratusan komentar dari warganet.

Kronologi min? Malah tombok dobel,” tulis @nikko.jenkinss.

Demikian tadi kronologi mobil pameran tabrak pengunjung di Mal Paragon Semarang. Di waktu selanjutnya, polisi sempat memeriksa pengemudi/sales dan dari pihak supervisor diler mengaku siap bertanggung jawab. Cl – Sumber : Solopos.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar