res

Rayakan HUT-nya, SMA PGRI 1 Taman Gelar Jalan Sehat - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

26 November 2023

Rayakan HUT-nya, SMA PGRI 1 Taman Gelar Jalan Sehat

Pemalang - Cakrawala Online, Dalam merayakan HUT-nya yang ke-42 tahun, pihak SMA PGRI 1 Taman Kabupaten Pemalang, menggelar Jalan Sehat.

Jalan sehat yang menurut Kepala SMA PGRI 1 Taman; Heny Gunanto, di-ikuti 2.000 peserta ini, dilepas oleh Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, didampingi istrinya yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pemalang; Shanti Rosalia, dan disaksikan undangan yang hadir, diantaranya: Sugiyanto(praktisi pendidikan) Wilujeng (perwakilan dari PGRI Kabupaten Pemalang).

Menurut Ketua Panitia II Jalan Sehat SMA PGRI 1 Taman; Raminah, bahwa pihaknya menyediakan kupon sebanyak 2.000 lembar dengan nominal Rp 3.000/kupon.

''Dan kami menyediakan hadiah utama berupa kulkas,'' Ungkap Raminah pada Cakrawala Online.

Saat dikonfirmasi wartawan termasuk Cakrawala Online, mengenai kupon berbayar, Kepala SMA PGRI 1 Taman; Heny Gunanto, menyatakan bahwa hasil penjualan kupon akan dikembalikan lagi pada para peserta.

''Berupa hadiah 'Door Prize','' Ujar Heny Gunanto.

Seusai pelepasan peserta jalan sehat SMA PGRI 1 Taman, ketika diwawancara sejumlah wartawan termasuk Cakrawala Online, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat berpesan supaya di HUT-nya yang ke-42, SMA PGRI 1 Taman semakin maju.

''Dan para guru bisa merdeka dalam mengajar dan murid dapat merdeka belajar,'' Ucap Mansur.

Lebih lanjut, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, berharap supaya para pelajar yang ada di SMA PGRI 1 Taman, mempunyai Akhlakul Karimah dengan hormat pada guru.

''Saya berharap, khususnya bagi para pelajar SMA PGRI 1 Taman, disamping memiliki kecerdasan secara Intelektual, juga kemampuan secara Spiritual,'' Pungkas Mansur.

*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar