res

SMKN 2 Dompu Miliki Life Skill, Membuat Sepeda Listrik - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

27 November 2023

SMKN 2 Dompu Miliki Life Skill, Membuat Sepeda Listrik


Dompu - Cakrawalaonline, Sekolah menengah kejuruan (SMKN ) 2 Dompu di bawa kendali Burhan ST, dan tenaga pendidik yang memiliki kompetensi keahlian, berdasarkan kurikulum merdeka belajar,mendorong siswa yang memiliki keahlian, akan menuju dunia usaha (DAU)dari tahun sebelumnya SMKN 2 masih awam.

   Kegiatan tersebut berangkat dari nol, dalam prosesi perakitan sepeda listrik, salah satu guru yang tau  masalah nolen, dari Mataram,  melalui proses ahirnya bisa di manfaatkan , lama prosesi yang lakukan sekitar 2_3 bulan, ini konteksnya melibatkan siswa. Karena dimana yang harus di kembangkan oleh guru dan siswa yang memiliki kompetensi keahlian sesuai zaman , karena dimana sepeda listrik dapat di kembangkan dialam  terbuka , siswa nanti bisa kembangkan sendiri setelah ouput di SMKN 2 Dompu , selain itu dapat bekerja dengan dunia usaha.

   Kemampuan sepeda listrik yang telah di rakit bisa di manfaatkan oleh siswa SD, SMP dan SMA, dengan jarak yang di tempuh sekitar kecamatan Dompu_woja Dompu_ Pajo. Sepeda listrik yang telah di rakit oleh SMKN 2 telah di luncurkan oleh wakil Bupati Dompu H.Syahrul Parsan ST,M.M, secara simbolis di SMAN 3 O,O Dompu.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar