res

Dandim 1614/Dompu ikut partisipasi sepeda goes menuju Kempo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kodim 1614/Dompu adakan kampanye penerimaan prajurit TNI AD -2024.

19 Desember 2023

Dandim 1614/Dompu ikut partisipasi sepeda goes menuju Kempo


Dompu. NTB –Cakrawala merdeka online,!- Pada hari Minggu (17/12/23) sekitar pukul 07.40 Wita, Dandim 1614/Dompu Letkol Kav.Riyan Oktya  virajati ST,MM beserta  Kapolres Dompu AKBP. Julkarnain S.I.K ,  Forkopimda Dompu dan PJU Polres melaksanakan GOES to Kempo.

Pada Pelaksanaan kegiatan Goes dilaksanakan mulai dari Kota Dompu sampai menuju Kecamatan Kempo bersamaan dengan Ketua DPRD, Sekda Dompu Sdr. GATOT Perantauan Putra S.KM, Kejari Dompu Dr. Marlambson Carel Wiliam .

    Dandim 1614 Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T, apresiasi dan terimakasih kepada ketua DPRD dan forkopimda yang mencanangkan kegiatan sepeda goes demi meningkatkan silaturahmi yang mendalam.

   Selanjutnya Sekira satu jam lebih, rombongan pegoes dan tim pengawal tiba di kediaman Ketua DPRD Kabupaten Dompu H. Andi Bahtiar A.Md., Par., di Dusun Permata Hijau, Desa Ta’a, Kecamatan Kempo, dilanjutkan dengan Coffe morning bersama PJU Polres Dompu.

Selain untuk mempererat silaturahmi, Kegiatan ini merupakan satu hierarki dari tujuan mempersatukan sinergitas dan soliditas dalam upaya mensukseskan persiapan pemilu tahun 2024 mendatang, papar Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain SIK pada awak media kemarin siang.

Kegiatan tersebut mendapat Pengamanan dari Kapolsek Kempo IPDA Jubaidin beserta Anggota, kegiatan berakhir pukul 11.30 Wita, Situasi aman kondusif, pungkasnya(*Dodo_Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar