res

"Hohohihe" Tahun Baru Di Kamar Kost Gagal ! Karena Sejumlah Tempat Kos Di Purwodadi Dirazia Petugas... - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kodim 1614/Dompu adakan kampanye penerimaan prajurit TNI AD -2024.

23 Desember 2023

"Hohohihe" Tahun Baru Di Kamar Kost Gagal ! Karena Sejumlah Tempat Kos Di Purwodadi Dirazia Petugas...

Foto: Humas Polri 


Grobogan-Cakrawalaonline, Sejumlah petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan merazia sejumlah kos yang ada di Purwodadi Grobogan, pada Kamis (21/12).


 


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Koramil, Polsek Purwodadi Polres Grobogan Polda Jateng dan Satpol PP Kecamatan Purwodadi tersebut menyasar di tempat kos yang berada di Lingkungan Nglejok dan Jalan Untung Suropati Purwodadi Grobogan.


 


Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Purwodadi Polres Grobogan Polda Jateng AKP Dedy Setyanto itu, petugas melakukan pengecekan satu persatu kamar kos.


 


Para penghuni kamar kos tersebut, kemudian diminta untuk menunjukkan identitas diri untuk selanjutnya dilakukan pendataan.


 


Kapolsek Purwodadi Polres Grobogan Polda Jateng mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang Natal 2023, Tahun baru dan Pemilu 2024.


 


‘’Razia kos ini kami lakukan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjaga kondusivitas wilayah,’’ kata Kapolsek Purwodadi Polres Grobogan Polda Jateng.


 


Selain itu, razia tempat kos tersebut juga merupakan salah satu upaya untuk mencegah terjadinya peredaran barang haram atau narkoba.


 


Dalam razia tersebut, petugas menemukan beberapa pasangan tak resmi yang berada di dalam kamar kos. Oleh petugas, pasangan tak resmi tersebut kemudian disita tanda pengenalnya.


 


‘’Tanda pengenal pasangan tak resmi kami lakukan penyitaan. Selanjutnya akan kami panggil untuk diberikan pembinaan,’’ ungkap AKP Dedy Setyanto.


 


‘’Dengan pelaksanaan kegiatan ini, harapannya situasi kamtibmas di wilayah selalu dalam keadaan aman dan kondusif menjelang Natal 2023, Tahun baru dan Pemilu 2024,’’ pungkas Kapolsek Purwodadi Polres Grobogan Polda Jateng. Ng- sumber: Humas Polri 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar