res

Ibu Ketua Persit KCK Korem 162/WB Jenguk Anak Anggota KBT Yang Sakit - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sebanyak 91 Atlit POPDA Jateng 2024 Dilepas Bupati Pemalang

16 Desember 2023

Ibu Ketua Persit KCK Korem 162/WB Jenguk Anak Anggota KBT Yang Sakit

NTB-Dompu, Dalam rangkaian Kunjungan Kerja Bapak Danrem 162/WB di Wilayah Kodim 1614/Dompu. 

Dilokasi yang terpisah Ibu Danrem 162/WB yang didampingi oleh Ibu Dandim 1614/Dompu dan Ibu-ibu pengurus Persit KCK Cabang Kodim 1614/Dompu adakan kegiatan kunjungan ke kediaman Serka Abdul Salam guna menjenguk anaknya yang sakit, Sabtu (16-12-2023).

Ibu Ketua Persit KCK Koorcab  Korem 162/WB Ny Lisna Suniar Agus Bhakti yang di dampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Cabang Kodim 1614/Dompu Ny Astrini Dewi Anindita dan Ibu Pasi Persdim Ny Kartika Candra Kirana,

Mengunjungi kediaman Serka Abdul Salam di Asrama Koramil 1614-01/Dompu di Lingkungan Kotabaru Kelurahan Bada Kecamatan Kabupaten Dompu, Sabtu pagi sekitar pukul 08 00 Wita.

Tujuan utama dalam kegiatanya Ibu Danrem 162/WB ini adalah untuk menjenguk salah satu anak dari Keluarga Besar Tentara KBT Putra dari Serka Abdul Salam yang Bernama Sultan Arifin Dompu, dimana Putra dari KBT tersebut mengalami sakit tahunan sejak masih berusia 4 tahun. Menurut keterangan Dokter yang pernah menanganinya bahwa  Ananda Sultan ini mengalami penyakit saraf yang mengakibatkan seluruh badannya kaku, awal mulanya sejak lahir Ananda Sultan ini normal dan sehat namun pada usianya 4 tahun dia mengalami kecelakaan ringan pada saat bermain sepeda bersama teman-teman sebayanya sewaktu Serka Abdul Salam berdinas di Kodim 1701/Jayapura Papua. "Terang  Bapaknya".

Pada momen tersebut, Ibu Danrem asik bercerita lama dengan Ananda Sultan seperti menanyakan Nama Lengkapnya, tempat dan tanggal lahir, Nama kedua Orang Tua dan berapa bersaudara, termasuk Doa-doa dan Membacakan Surat Al Fatihah buat Ibu Danrem, Begitu sungguh penyayang dan perhatiannya Ibu Danrem ini terhadap Ananda Sultan sampai-sampai dalam ruang tamu yang sempit tersebut sempat Ananda Sultan mengeluhkan kakinya gatal dan dibantuin untuk menggaruk Oleh Ibu Ketua karna tangannya kaku tidak dapat menggapai akibat sakit yang dideritanya.

Karna keterbatasan waktu Ibu Danrem berpamitan untuk melanjutkan kegiatan berikutnya dan memberikan santunan berupa bingkisan serta mendoakan semoga Allah Subhanahu wa taala memberikan kesembuhan atas penyakit yang diderita.

*(Pendim1614)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar