res

Jeblokan Mobil Di Alun Alun Purwodadi, Akibatkan Kerusakan Parah... - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

23 Desember 2023

Jeblokan Mobil Di Alun Alun Purwodadi, Akibatkan Kerusakan Parah...



Grobogan- Cakrawalaonline, Terjadi kecelakaan lalu lintas tepatnya di perempatan samping Kantor Kepegawaian Daerah Kabupaten Grobogan, Sabtu (23/12), antara mobil Daihatsu Kuda bernomor Polisi AA 1366 CF, bertabrakan dengan Kijang Innova bernomor Polisi K 11 AYU.


Berdasarkan pengamatan Cakrawala, kondisi kedua mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. Daihatsu mengalami kerusakan sebelah kiri depan, sedangkan Kijang Innova mengalami kerusakan pada di sebelah kanan depan.


Adapun kronologis kejadian yakni Mobil Daihatsu kuda dari arah selatan hendak menuju ke Blora,  dan mobil Kijang innova  dari arah barat, dari jalan Kauman  yang ingin berbelok ke utara, namun nahas sebelum berbelok penuh ke utara sebelah kanan depan mobil di tabrak oleh mobil daihatsu kuda. Serta merta mendorong mobil Inova reborn naik ke trotoar dan menabrak tanda rambu rambu yang ada di pinggir jalan depan Kantor Kepegawaian Daerah Kabupaten Grobogan.


Kejadian Kecelakaan lalu lintas tersebut sudah ditangani oleh pihak laka lantas Polres Grobogan, dan akan diselesaikan dengan baik.


Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun diperkirakan pihak pemilik mobil ditaksir mengalami kerugian material puluhan juta rupiah, karena mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. Ng-Mif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar