res

Ketua PD IWO Hadiri Pembagian 100 Paket Sembako Sinegritas Pertamina Dan Polres PALI & Bhayangkari - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

13 Desember 2023

Ketua PD IWO Hadiri Pembagian 100 Paket Sembako Sinegritas Pertamina Dan Polres PALI & Bhayangkari

PALI -  Cakrawala Merdeka.Com - Kembali,eksentrisitas kehadiran Ketua PD IWO PALI Dede Apriandi dan anggotanya dalam rangka penyaluran Bantuan Sosial berupa 100 sembako ke Desa Sungai Baung Dan Desa Benakat Minyak Kecamatan Talang Ubi dari Pertamina Pendopo Field yang bersinergi dengan Polres PALI dan Bhayangkari Cabang Polres PALI, memberikan arti tersendiri. 

Ini merupakan salah satu wujud nyata bahwa PD IWO PALI siap bersinergi dengan semua pihak,tidak hanya dengan Pemerintah,Institusi,Pihak Swasta namun juga dengan masyarakat di Bumi Serepat Serasan. 


"Hadirnya kita disini sebagai wujud nyata bahwa Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Penukal Abab Lematang Ilir, siap bersinergi dengan semua pihak dan siap mempublikasikan seluruh kegiatan yang diadakan oleh pihak manapun, apalagi bersetuhan langsung dengan masyarakat Bumi Serepat Serasan," ujar Ketua IWO PALI pada Rabu (13/12/2023). 


Ditambahkannya,dirinya selaku Ketua PD IWO PALI juga berharap kegiatan seperti ini akan berkesinambungan, karena sangat membantu masyarakat. 


"Tentunya kita mengajak semua pihak untuk bisa menjadikan kegiatan seperti ini sebagai sebuah memontum berbagi dengan sesama,dan kami PD IWO PALI siap untuk ikut berperan serta dalam mempublikasikan seluruh rangkaian kegiatan melalui berbagai media Online maupun melalui media lainnya,"pungkasnya seusai mengikuti kegiatan pembagian 100 sembako di dua Desa dari Pertamina Pendopo Field yang bersinergi dengan Polres PALI dan Bhayangkari Cabang PALI. (Ril IWO) (Akril A chmad.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar