res

Penyerahan Hadiah Bank Jateng, Bupati:''Dengan menabung, ikut membangun Pemalang'' - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Warga Kampasi meci terima raskin masih minim.

28 Desember 2023

Penyerahan Hadiah Bank Jateng, Bupati:''Dengan menabung, ikut membangun Pemalang''

Pemalang - Cakrawala Online, Kamis(28/12), bertempat di halaman depan Bank Jateng Cabang Pemalang, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat didampingi Pemimpin Bank Jateng Cabang Pemalang; Fachrudin Arif, menyerahkan secara Simbolis hadiah utama pada sejumlah nasabah Bank Jateng yang beruntung.

Adapun hadiah utamanya berupa  Satu unit mobil listrik dan beberapa unit motor listrik.

Dan menurut Pemimpin Bank Jateng Cabang Pemalang; Fachrudin Arif bahwa pengundian hadiah telah dilakukan pihaknya pada tanggal 20 Desember 2023 lalu.

''Para pemenang berasal dari KCP Comal, KCP Pemalang, KCP Randudongkal, dan KCP Belik,'' Terang Fafa(panggilan akrab Pemimpin Bank Jateng Cabang Pemalang; Fachrudin Arif).

Dalam sambutannya, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat menyatakan bahwa dengan menabung di Bank Jateng berarti ikut membangun Kabupaten Pemalang.

''Karena Deviden dan CSR dari Bank Jateng ikut membantu pembangunan di Kabupaten Pemalang serta membantu mengatasi berbagai masalah sosial yang ada di Pemalang,'' Ujar Mansur.

Lebih lanjut, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, menyebutkan bahwa Pemda. Pemalang berada diurutan ke-7 dari 35 kabupaten/kota di Provinsi Jawa Tengah yang jumlah penyertaan modalnya paling besar.

''Yakni sekitar Rp 89 Milyar,'' Ungkap Mansur sambil berharap Bank Jateng dapat terus membantu Pemda. Pemalang dalam mengatasi bermacam masalah.

''Seperti mengatasi kemiskinan Ekstrim, RTLH(bedah rumah), sampah, Stunting, dan lainnya,'' Harap Mansur.

Sebagai tambahan Informasi, Pemimpin Bank Jateng Cabang Pemalang; Fachrudin Arif, memberitahukan bahwa pengundian dan penyerahan hadiah kali ini merupakan Periode Pertama dari Dua Periode yang telah direncanakan pihaknya.

Sebelum penyerahan hadiah, telah dilaksanakan penandatangan BAP oleh para nasabah Bank Jateng yang mendapat hadiah tersebut diatas.

Seusai penyerahan hadiah selesai, dilakukan foto bersama.

*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar