res

Pisah Sambut Kapaolres Taput Dilaksanakan Sederhana - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

22 Desember 2023

Pisah Sambut Kapaolres Taput Dilaksanakan Sederhana

 


Cakralawalamerdeka Personil polres Tapanuli Utara beserta bhayangkari menggelar acara pisah sambut atas pergantian Kapolres AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H kepada AKBP Ernis Sitinjak, S.H, S.I.K.

Pisah sambut yang dilaksanakan secara singkat dan sederhana itu, di warnai dengan pengalungan bunga, Gerbang Pora kepada Pejabat lama dan pejabat baru serta atraksi polisi cilik binaan polres Taput.

AKBP Johanson Sianturi dihadapan personil menyampaikan, Selama 1 tahun 5 bulan saya bertugas jadi kapolres Taput, banyak kenangan dan pengalaman yang saya dapat. 

Oleh karena itu, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besar nya kepada seluruh personil dan bhayangkari atas dukungan dan loyalitas nya selama saya bertugas di Taput.

Banyak keberhasilan yang kita raih bersama. tentu ini bukan karena saya sendiri namun atas kerja keras dan kebersamaan kita.

Saya juga meminta kepada seluruh personil, Saya menitipkan kapolres yang baru dan tunjukkan dedikasi dan kinerja yang baik demi kesuksesan polres Taput ke depan.

Sebelum saya meninggalkan polres Taput, hal yang tak kalah penting saya sampaikan, saya selaku manusian biasa tentu punya kesalahan selama ini. Untuk itu,  secara pribadi dan atas nama keluarga saya mohon maaf. 

Selamat bertugas di polres Taput dan saya bersama keluarga akan menempati tugas yang baru di Mabes Polri kiranya TYME selalu melinfungi dan memberkati kita semua beserta keluarga.

Menyambung apa yang disampaikan AKBP Johanson Sianturi, Saya kapolres Taput yang baru,  menyampaikan terimakasih yang besar-besarnya kepada Senoir Saya,  yang telah banyak memberikan masukan-masukan positif demi pelaksanaan tugas polri di Taput. 

Saya juga menyampaikan selamat jalan beserta keluarga menempati tugas yang baru. Semoga di tempat tugas yang baru dapat meraih kesuksesan dan keberhasilan baik prestasi maupun karir di masa mendatang. Panji Simanungkalit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar