res

Sanggar Seni ''Diwangkara'' Gelar ''Dimensi #7'', Bupati:''Saya Apresiasi itu'' - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

17 Desember 2023

Sanggar Seni ''Diwangkara'' Gelar ''Dimensi #7'', Bupati:''Saya Apresiasi itu''

Pemalang - Cakrawala Online, Minggu(17/12), pihak Sanggar Seni ''Diwangkara'' menggelar pentas tari dan uji kompetensi dengan tag-line ''Dimensi #7'' atau Diwangkara menari dan uji kompetensi ke-7.

''Dimensi ini dilaksanakan setiap Enam bulan sekali dan hari ini(Minggu, 17/12) adalah kali ketujuh,'' Ungkap Putri Nuur Wulansari, pemilik/Owner Sanggar Seni ''Diwangkara'' yang menurut Putri, memiliki arti: Srengenge(Matahari) sambil memberitahu bahwa Sanggar Seni yang dikelola olehnya bersama suami, berdiri sejak bulan Desember 2015.

''Tapi sesuai SK Pendirian yakni tanggal 23 April 2017,'' Terang Putri.

Lebih lanjut, Putri selaku Owner ''Diwangkara'' dalam ajang ''Dimensi #7'' ini ditampilkan 12 tarian dengan 100 penari.

''Nantinya, bagi penari yang lulus uji kompetensi ini akan naik tingkat dan dapat Reward,'' Ucap Putri.

Dan Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, ketika dimintai tanggapannya mengenai Gelaran ''Dimensi #7'' dari Sanggar Seni ''Diwangkara'', memberikan mengapresiasi.

''Saya mengapresiasi 'Dimensi #7' ini, semoga dengan ajang ini, muncul penari-penari yang bisa mengharumkan nama Pemalang di Event tingkat Propinsi, Nasional, bahkan Internasional,'' Pungkas Mansur.

Sebagai tambahan Informasi, acara ''Dimensi #7'' yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Pemalang, juga dihadiri Sekda; Heriyanto dan Ketua Tim Penggerak PKK; Shanti Rosalia.

*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar