res

TNI Dan POLRI Rutin Selenggarakan Patroli Gabungan Guna Kamtibmas Diwilayah Kabupaten Dompu - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

10 Desember 2023

TNI Dan POLRI Rutin Selenggarakan Patroli Gabungan Guna Kamtibmas Diwilayah Kabupaten Dompu

 


NTB-Dompu, Salah satu wujud nyata dari kebersamaan antara TNI-POLRI sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang Kamtibmas, Personel Kodim 1614/Dompu bersama Polres Dompu selalu bergandengan tangan dan rutin melaksanakan Patroli gabungan guna cipta kondisi yang aman dan tentram di wilayah Kabupaten Dompu, Sabtu (09-12-2023) Pukul 20 00 Wita.

Kegiatan Patroli Gabungan ini dilaksanakan untuk menekan angka Kriminal yang kerap terjadi dan cukup meresahkan bagi warga masyarakat diwilayah Kabupaten Dompu khususnya di bagian Kota.

Adapun sasaran utama dari patroli gabungan kali ini yakni, di tempat-tempat keramaian warga, jalan raya, cafe, pemukiman yang padat perumahan Penduduk, dan lain-lain.

Kegiatan ini sebagai langkah awal untuk mengantisipasi serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Dompu. 

Dengan Patroli Gabungan yang dilaksanakan ini juga menunjukkan bahwa sinergitas yang kuat antara TNI dan POLRI selalu serius dalam menjaga keamanan yang Kondusif dalam kehidupan ber Masyarakat sehari-hari.

Dalam kegiatan Patroli gabungan di malam Minggu kali ini, Komandan Kodim 1614/ Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M, bersama Kapolres Dompu, AKBP Zulkarnain S, I.K., turun tangan langsung di lapangan, tidak ketinggalan pula sejumlah Pimpinan instansi terkait turut mendukung dalam kegiatan Patroli Gabungan tersebut.

Sebelum melaksanakan kegiatan, tidak terlewatkan melaksanakan apel pengecekan di Lapangan Beringin depan Kantor Bupati Dompu guna memastikan jumlah personil dan meterial yang di kerahkan pada malam minggu ini dan berdoa semoga selama dalam proses pelaksanaan tugas tidak terdapat hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.

Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M, dalam perhatiannya menyampaikan, "Mari kita bersama-sama melaksanakan tugas mulia ini dengan hati yang senang, niatkan untuk kebaikan kita bersama, tetap jaga kekompakan, perlakukan Warga kita dengan humanis dan hindari yang namanya kekerasan, Ingat itu yang terpenting," (Terang Dandim sebagai penutup perhatian dalam mengawali kegiatan).

*(Pendim1614)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar