res

Babinsa Desa Konte Sertu Suratman anggota Koramil 1614_02 Kempo bersilaturahmi dengan warga binaan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

02 Januari 2024

Babinsa Desa Konte Sertu Suratman anggota Koramil 1614_02 Kempo bersilaturahmi dengan warga binaan

Dompu - Cakrawalaonline, Sertu Suratman Babinsa Desa konte , anggota Koramil 1614_02 Kempo,  melakukan komsos serangkaian bersilaturahmi dengan warga binaan, sekarang 

melaporkan kegiatanya  pada  hari Minggu 31 Desember 2023, adapun uraian kegiatan sbb:


- Babinsa Desa Konte Sertu Suratman melaksanakan komsos, serangkaian  bersilaturrahmi dengan warga Dusun Sambi  Desa Konte Kec Kempo Kab Dompu.  


- Larut diri dalam kegiatan kemasyarakatan, Babinsa Desa Konte Sertu Suratman melaksanakan Komsos bersilaturrahmi dengan masyarakat di Dusun Sambi Desa Konte Kec Kempo. 

Dalam komsos tersebut babinsa ingatkan untuk selalu bekerja sama, hidupkan kembali semangat gotong royong yang menjadi warisan budaya leluhur kita terdahulu. kemudian dalam menghadapi musim hujan hendaknya tetap waspada segala kemungkinan yang akan terjadi harapnya.

     Lanjut Babinsa  menyampaikan tentang stabilitas  keamanan dan ketertiban  desa binaan menjadi perhatian khusus kita bersama tandasnya.


Kegiatan komsos bersama warga Dusun Doro Sambi Desa Konte, berjalan dengan tertib dan aman.(zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar