res

Calon DPR RI partai Golkar H.M.Ali H.Arahim M.PD, bersilaturahmi dengan pendukung di Kempo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

10 Januari 2024

Calon DPR RI partai Golkar H.M.Ali H.Arahim M.PD, bersilaturahmi dengan pendukung di Kempo

 

Dompu - Cakrawalaonline, Calon DPR RI dari partai Golkar nomor  urut 3 H.M.Ali H.Arahim M.Pd, bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Ta,a Kecamatan Kempo, Kab.Dompu NTB, sebagai pendukung untuk mendorong ke senayan.

   H.M.Ali H.Arahim.M.Pd adalah figur terbaik yang memperjuangkan aspirasi  masyarakat Dompu , Bima dan Kota Bima. Apabila nanti setelah duduk di Senayan  akan memperjuangkan , dunia pendidikan, kesehatan , pariwisata dan pemuda.

H.M.Ali H.Arahim saat ini beliau masih berada pengurus besar PGRI, yang memperjuangkan hak hak guru sertifikasi, UU guru dan Dosen, memperjuangkan para guru honorer menjadi guru PPPK, akan mendapat hak pensiun, guru PPPK bisa menjadi Seorang pemimpin( Kepala sekolah)karena memiliki kompetensi dan guru prestasi.

   Akan memperjuangkan pembebasan lahan SMPN 6 kempo, selain memperbaiki kesejahteraan guru , dan dapat berkolaborasi dengan pertanian , sosial budaya dan kehutanan .

   Kegiatan silaturahmi dapat di hadiri oleh tokoh pendidikan Hermadin Awahab, tokoh Agama Abakar Mansyur  , Hj.Hafsah H.Lukman S.Ag, Akmal H.Abduramn Nur(Abaloi)dan seluruh petani dan orang tua guru honorer Desa Ta,a dan Kempo(Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar