res

Camat Kempo Melalui sekcam melantik Petugas PPS dan KPPS di Kempo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa Desa Dorokobo, dan Kades Mansyur himbau jaga keamanan lingkungan

25 Januari 2024

Camat Kempo Melalui sekcam melantik Petugas PPS dan KPPS di Kempo

 


Dompu Cakrawala merdeka online,_! Camat Kempo yang di wakili oleh sekcam Kempo Syafrudin S,Sos, tepatnya 

Pada hari kamis tanggal 25 Januari 2024 pukul 09.00 witta bertempat di halaman kantor camat Kempo  Dompu NTB.    Kegiatan tersebut sepekan terakhir telah berlangsung  pelantikan anggota PPS kecamatan kempo sejumlah 469  orang  KPPS, 260 , 240 PPS, dan sekitar 67 TPS Sekecamatan Kempo.

       Rapat senat pelantikan anggota PPS, KPPS, dan pengurus TPS,  dipimpin bapak sekcama kempo yang diwakili  oleh Bpk Safrudin S,sos dan diikuti oleh seluruh panitia Pemungutan suara sekecamatan kempo, panitia rapat terdiri dari  KPPS  yang dihadiri 469 orang, KPPs, 240 orang,  PPS dan 67 TPS Sekecamatan Kempo.

     Proses pelantikan panitia  tersebut adalah panitia yang hadir dalam kegiatan tsb adalah mulai TKT Desa hingga  panitia tingkat  kecamatan kempo. 

Desa yang ada dari 8 Desa di  Kecamatan Kempo Adalah SBB :

1. Desa Doro kobo

2. Desa Soro

3. Desa kempo 

4. Desa tolokalo

5.Sesa Soro barat

6.Desa konte

7.DesaTa,a

8.Desa songgaja

Pelantikan tersebut mudah mudahan petugas dapat menjalankan sesuai amanat UU, Semoga aman dan Sukses dan turut  Hadir  kegiatan pelantikan tersebut


 Sekcam kempo Syafrudin S,Sos,Kapolsek kempo Ipda Jubaidin di wakili A. siregar , Danramil kempo diwakili Babinsa kempo Serka Iradat, Ketua PPS kec kempo BPK Hery .Spd

 dan Seluruh penitia penyelenggara pungutan Suara Kecamatan Kempo.

     Ditempat yang sama  panitia pemungutan suara kecamatan kempo yang dipimpin oleh sekcam  kempo  Syafrudin S,Sos 

Dalam konteks kegiatan tersebut Sekcam kempo menjelaskan kami atasnama pemerintah Kecamatan  melakukan Pembagian tugas di setiap panitia harus dapat melaksanakan kegiatan dengan  tuntas apa dan siapa harus bagaimana, kita telah menerima amanat tandasnya.

    masalah pembelanjaan dan logistik pemilu harus jelas dan di harapkan 

Kedepankan Netralitas panitia terhadap para calon presiden atau wakil presiden, legislatif maupun DPD.

    Merujuk pada pembahasan serta penilaian hal hal yang tidak ada dalam aturan tertulis antara lain 

pembentukan TPS sesuai dengan potensi dan kondisi yang ada.


Untuk menjaga stabilitas keamanan tentu saja aparat penegak hukum memberikan  Pernyataan dari Kapolsek kempo tentang pelaksanaan Pemilu  akan dapat memberikan subtansi  benar benar kondusifitas  serta tidak boleh ada intervensi dari pihak luar seperti para aparat serta panitia yang memilki  kepentingan karna akan mempengaruhi hasil pemilihan suara .

    Rapat kerja panitia pileg, Pilgub, tkt  kecamatan kempo agar masing masing Desa  berjalan dengan lancar dan pihak keamanan bisa mempersiapkan diri untuk mengamankan perjalanan  pemilu sampai selesai dengan aman dan lancar.(Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar