res

Dandim 1614/Dompu , melalui Koramil 1614_02 Kempo melakukan kebersihan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

05 Januari 2024

Dandim 1614/Dompu , melalui Koramil 1614_02 Kempo melakukan kebersihan

 


Dompu - Cakrawalaonline, Dalam rangka mendukung program Pemerintah Kab.Dompu yang dicanangkan Jum,at bersih, Sabtu hijau , pada kesempatan tersebut hari Jum,at 5 Januari 2024, melakukan pembersihan umum di Desa konte Kec Kempo Kab Dompu NTB, yang di pimpin langsung oleh Ws  pejabat Danramil 1614-02 kempo pelda Irwan dan anggota seluruh Babinsa , yakni Babinsa Konte, Sertu Suratman, Babinsa Soro barat Sertu M.Ali, Babinsa Desa Soro Serma Umar, Babinsa Desa Ta,a Serma Syaiful, Babinsa Doro Kobo ,Serda Firdaus, dan Babinsa Desa Tolokalo Serda Abdul Haris.

     Danramil Kempo ws, Pelda Irwan, menjelaskan bahwa hari Jum,at 5 Januari 2024, Koramil 1614_02 kempo melakauakn kegiatan pembersihan ini, berdasarkan jadwal Dandim 1614/Dompu, karena di mana Desa Konte jalan lintas Konte Sambil selain pernah di lewati Pangdam , melihat  potensi ini terdapat tumpukan sampah yang tidak teratur, maka kesempatan tersebut kami selaku danramil selalu prajurit taat pada perintah pimpinan ujarnya. Selain itu jalan lintas Konte Sambil memiliki makna sejarah yang patut di ketahui pablik bahwa di situ ada semacam situs sejarah yang di namakan " MANGGE RA'A "!

      Kegiatan kebersihan dapat di hadiri pula oleh Dinas  lain  seperti Dinas  LLAJ kempo 1 orang, dan pemerintah desa Konte.

Pemerintah Desa Konte melalaui Staf Pemerintahan Desa Konte  Sudirman Mengungkapkan terima kasih kepada Dandim 1614/Dompu melalui Koramil Kempo yang telah bekerja sama dalam melakukan kebersihan semoga Desa Konte lebih cerah dan bersih , untuk mencegah tidak ada lagi sampah yang di buang dan  menumpuk kami dapat mencegah dan akan kami pasangkan papan iklan " Jangan buang sampah sembarang. Terkait dengan pondok kecil merupakan tempat istirahat sementara pengguna jalan akan membuang sampah sembarangan saat di pantau wartawan , Sudirman akan bekerja keras, menyediakan tong sampah buat mereka ujarnya.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar