res

Dandim 1614/Dompu Terus Benahi Pangkalan Guna Kenyamanan Bersama - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa yang bertanggung jawab di Dunia pendidikan terkait penandatangan ijazah

29 Januari 2024

Dandim 1614/Dompu Terus Benahi Pangkalan Guna Kenyamanan Bersama



NTB-Dompu, Cakrawala merdeka online,_! Guna kenyamanan dan keasrian Pangkalan, Dandim 1614/Dompu terus berupaya membenahi bangunan kantor Makodim dan sekitarnya, Senin (29/01/2023) Pukul 08 00 Wita.


Selaku Komandan Kodim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T., M.M menyampaikan, "akan selalu berupaya membangun satuan guna kenyamanan dan keasrian Pangkalan".


Pada kesempatan kali ini sesuai keterangan Kepala tukang setelah kami (tim Pendim) konfirmasi Pelda Syamsudin.

"Sesuai instruksi Pimpinan, kami memanfaatkan lokasi di samping teras aula untuk pembuatan ruangan terbuka cafe bright satuan yang kebetulan selama ini belum ada".


Anggota yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut terlihat cukup antusias dan bersemangat dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Tiap perorangan sesuai jabatan dan fungsi keahliannya masing-masing, gaung kan diantaranya ada yang bagian menyiapkan adonan campuran, ada yang bagian tukang kayu dan ada juga yang bagian tukang batu pemasangan keramik.


Semua anggota yang terlibat dalam satu tim cukup memberikan reaksi kekompakan yang cukup intens dan bersemangat melakoni kegiatan tersebut, tidak kenal lelah meski cucuran keringat sudah membasahi badan, itulah yang di sebut "jiwa korsa prajurit yang selalu siap menjalankan tugas dimanapun dan dalam kondisi apapun".*(Z)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar