res

Dandim 1614/Dompu turut hadir dalam kunker kejati NTB, di Kejari Dompu - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

23 Januari 2024

Dandim 1614/Dompu turut hadir dalam kunker kejati NTB, di Kejari Dompu

NTB Dompu - Cakrawala online, Dalam rangka Kunjungan Kerja di Kejaksaan Negari Kabupaten Dompu Ta 2024, 

Rombongan Kejati Provinsi NTB, Dr Bambang Gunawan S.H., M.H, yang di dampingi oleh Ny Nani Bambang Gunawan, datang berkunjung di Dompu dan di sambut langsung oleh para pejabat Forkopimda Kabupaten Dompu.

Kegiatan penyambutan tersebut berlangsung di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Dompu, Selasa (23/01/2024) Pukul 09.00 Wita.


Dalam penyambutan Kunker Kepala Kejati NTB tersebut, hadir Bupati Dompu H Abdul Kadir Jaelani, Dandim 1614 Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T., M.M, Wakapolres Dompu Kompol Jamaluddin S.Sos, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Dompu Marlambson Carel Williams S.H., M.H, Ketua DPRD Kab. Dompu H. Andi Bachtiar Amd. Par,  hadir pula Sekda Dompu Drs Gatot Gunawan P Putra S.Km.,M.M.Kes.


Setibanya Rombongan Kajati Provinsi NTB di Kantor Kejari Dompu langsung di sambut oleh para pejabat Forkopimda Kabupaten Dompu dan memasuki ruangan guna melaksanakan kegiatan cafe morning dan penyerahan cindera mata oleh Bapak Bupati Dompu yang selanjutnya melaksanakan kegiatan Vicon Interen.


Kegiatan kunjungan Kejaksaan Tinggi Provinsi NTB bersama Isteri di Kejaksaan Negari Kabupaten Dompu ini dalam rangka Kunjungan Kerjanya di awal tahun 2024.(****Zu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar