res

Guru SD di Yogya Diduga Cabuli 15 Siswa, Orang Tua Lapor Polisi - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

08 Januari 2024

Guru SD di Yogya Diduga Cabuli 15 Siswa, Orang Tua Lapor Polisi

YOGYAKARTA – Cakrawalaonline, Guru di Yogyakarta diduga melakukan pencabulan terhadap para siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) swasta yang jumlahnya hingga 15 anak. Adapun, korban dugaan pencabulan oleh Guru di Yogya ini merupakan siswa-siswi yang masih duduk di bangku kelas VI SD tersebut.

 Korban dugaan pencabulan di lingkungan sekolah itu sejumlah 15 anak. Sebagian orangtua korban telah melaporkan dugaan pencabulan itu ke Satreskrim Polresta Yogyakarta, Senin (8/1/2024).

Terlapor atau terduga pelaku berinisial NB (22), yang diketahui merupakan guru tidak tetap di sekolah tersebut. Penasihat Hukum korban, Elna Febi Astuti, mengatakan terlapor merupakan seorang guru pengajar di sekolah itu. Namun Erna enggan menyebut nama sekolah yang dimaksud, sebab kepala sekolah belum siap memberikan keterangan. Namun saat pelaporan dilakukan, kepala sekolah hadir turut mendampingi keluarga korban.

 Saat ini pihak kepolisian masih mendalami laporan dugaan pencabulan tersebut. Penyidik dari Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Yogyakarta masih mendalami kasus tersebut.

 "Laporan sudah diterima, kami akan melakukan penyelidikan. Nanti kami informasikan," jelas Kasihumas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharja. Timbul belum memastikan kapan pemeriksaan saksi-saksi dijadwalkan oleh penyidik. Cl – Sumber : Tribun Jateng


Tidak ada komentar:

Posting Komentar