res

Kapolres tegaskan jangan berkotak kotak dlm bertugas - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

28 Januari 2024

Kapolres tegaskan jangan berkotak kotak dlm bertugas



Dompu - Cakrawala online, Polres Dompu Sembari memberikan pengarahan tegas, Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain, S.I.K. meminta pada Kapolsek serta personil Polsek Manggelewa agar intens membangun sinergisitas dalam menjalankan tugas serta segera menangkap Pelaku Pencurian yang terjadi Jum’at (26/1/2024) kemarin.


“Segera tangkap pelaku pencurian yang melarikan diri, karena pelaku tersebut masih berada di wilayah Kecamatan Manggelewa,” pinta Kapolres tegas saat kunjungannya, Sabtu (27/1/2024) siang sekira pukul 14.00 Wita.


Di samping itu, Kapolres juga menekankan agar anggota Polsek Manggelewa tidak berkotak-kotak antar fungsi namun harus tetap bersinegritas supaya pelaksanaan tugas Polri berjalan dengan lancar.


“Diharapkan kepada anggota yang punya hubungan keluarga dekat dengan pelaku agar segera menyampaikan kepada keluarganya untuk menyerahkan pelaku tersebut, apabila nanti kita yang dapat jangan salahkan  saya dan  bila nanti saya berikan tindakan tegas,” ujar Kapolres sembari mengingatkan.


Tak hanya itu, Kapolres juga menyoroti soal kecenderungan anggota yang justru berkotak-kotak dalam bertugas dan melayani, mengayomi  masyarakat. Ia meminta agar hal itu tidak boleh ada di tubuh Polri.


Kapolres juga mengingatkan agar anggota dapat memaksimalkan perannya menjaga stabilitas Situasi Keamanan dan Ketertiban masyarakat menjelang perhelatan demokrasi nasional yang akan digelar 14 Februari 2024 mendatang.


“Sinergitas Polri harus dibangun kerjasama dengan semua pihak menjelang pelaksanaan Pemilu Februari mendatang,” pinta Kapolres.


Usai kunjungannya di Mapolsek Manggelewa, yang berakhir pada pukul 15.00 wita, Kapolres bertolak ke Mapolres dalam kondisi aman dan tertib (zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar