res

Makodim 1614/Dompu Laksanakan Apel Pagi, Ini Perhatian Pa Was - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

12 Januari 2024

Makodim 1614/Dompu Laksanakan Apel Pagi, Ini Perhatian Pa Was

NTB-Dompu_ Cakrawala online,! Selaku Perwira Pengawas hari ini, Pasipersdim Kapten Czi Arif Budimansyah berkewajiban untuk mengambil apel pagi guna mengecek secara nyata keterangan dan kehadiran anggota. Dalam perhatian ini rincian penyampaiannya, Jumat (12-01-2024) Pukul 07.00 Wita.


Selamat Pagi... pagi... pagi.!!!

Luar biasa, Tetap semangat.

Ucapan rasa syukur kita panjatkan kehadirat Allah Tuhan yang maha Esa, dimana hari ini kita masih di berikan kesehatan dan kekuatan sehingga kita masih dapat ikut apel di pagi yang cukup cerah ini.

Terimakasih juga kami sampaikan kepada semua anggota yang berdiri didepan saya dimana sudah menepati waktu dalam kehadirannya untuk ikut apel pagi.


Perlu anggota ketahui bahwa kegiatan kita hari ini ada penertiban administrasi terkait kelengkapan kendaraan anggota, baik roda dua maupun roda empat, termasuk kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi.

Kegiatan penertiban kendaraan ini juga melibatkan satuan POM, disamping pengecekan kelengkapan kendaraan sendiri seperti klakson, spion, lampu, plat dan rem maupun administrasi STNK, SIM, Helem dan lain-lain, nantinya juga akan ada sosialisasi maupun pengarahan dari pihak POM untuk pembekalan pengetahuan kita guna menunjang kegiatan kita ke depan di lapangan.


Dalam waktu dekat juga kita akan menghadapi even besar yang merupakan program pimpinan pusat yaitu TMMD, diharapkan kepada anggota yang di tunjuk agar mempersiapkan diri dan Komandan kita juga hari ini turun cek langsung di lapangan guna memastikan titik yang pas untuk pelaksanaanya.


Disamping itu nantinya ada juga kegiatan sidang Pankar tertutup di aula yang di pimpin langsung oleh Komandan, "Terang Pasipersdim Kapten Czi Arif Budimansyah sebagai penutup".(Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar