res

Niat Bela Keluarga, Ayah di Semarang Hajar Anaknya hingga Tewas Usai Ancam Adiknya Pakai Pisau - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kodim 1614/Dompu adakan kampanye penerimaan prajurit TNI AD -2024.

02 Januari 2024

Niat Bela Keluarga, Ayah di Semarang Hajar Anaknya hingga Tewas Usai Ancam Adiknya Pakai Pisau

 

SEMARANG – Cakrawalaonline, Polisi masih menyelidiki kasus kematian anak oleh ayahnya. Diketahui, Sutikno Miji (59) menghajar anak kandungnya bernama Guntur Surono (22) hingga tewas. Peristiwa ini terjadi di Tambangan, Kecamatan Mijen, Senin (1/1/2024) sekira pukul 15.00 WIB.

Guntur dihajar tersangka menggunakan pentungan kayu dan batu hebel. Ia menghajar korban akibat ulah korban sendiri yang mengancam adiknya berinisial JW (18) menggunakan pisau, Informasi yang dihimpun Tribun, korban tak terima pulang mabuk ditegur adiknya yang berujung pengancaman.

"Jadi korban pulang ke rumah dalam keadaan mabuk lalu mengancam adiknya menggunakan pisau. "Melihat hal itu tersangka memukulnya menggunakan kayu ke arah kepala," ucap Kasatreskrim Polrestabes Semarang Kompol Andika Dharma Sena saat dihubungi, Senin (1/1/2024) malam.

Tak hanya kepala, tersangka juga mengarahkan pukulan ke arah bagian tubuh korban lainnya. Selepas itu, korban terjatuh yang langsung ditambahi dengan pukulan menggunakan dua buah batu hebel yang diarahkan ke kepala korban.

"Tadi tim Inafis dan anggota lainnya telah melakukan olah tempat kejadian perkara,"  imbuhnya. Mayat korban sudah dibawa ke RSUP Kariadi untuk dilakukan autopsi. Kasus ini masih terus dilakukan penyelidikan. "Untuk motif detailnya nanti kami infokan kembali," tandasnya. Cl – Sumber : Tribun Jateng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar