res

Proyek Kios Mangkrak Di Desa Kedungrejo, Salah Siapa ??? - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

08 Januari 2024

Proyek Kios Mangkrak Di Desa Kedungrejo, Salah Siapa ???

 


Grobogan-Cakrawalaonline, Proyek pembangunan kios yang berada di desa Kedungrejo kecamatan Purwodadi berakhir mangkrak. Proyek yang berupa 4 unit kios yang berdiri di atas tanah desa, dengan harga satu unit kios memakan biaya 76 juta rupiah ini sampai saat ini bisa dikatakan belum jadi. Meski sudah ada 2 kios yang terlihat sudah jadi, dan 2 kios yang belum jadi.


 Hal tersebut dikarenakan pihak kedua tidak dapat menyelesaikan pembangunan hingga selesai. Seperti yang dijelaskan Ali Mahmudi Kades Kedungrejo kepada awak media.


Dijelaskan bahwa proyek pembangunannya dikerjakan oleh rekanan Slamet Teguh selaku penyedia jasa. Pembayarannya selesai jika kios tersebut sudah jadi dan laku dijual kepada masyarakat sebagai pengguna kios.


Hal tersebut juga tertuang dalam MOU yang telah  disepakati oleh kedua belah pihak. Disitu berbunyi bahwa "Pelaksanaan pekerjaan akan diselesaikan dalam waktu sesuai kebutuhan atau sesuai dengan jumlah yang telah dilakukan oleh pembeli kios atau menyesuaikan kebutuhan dari hasil musyawarah dari kedua belah pihak."


Sedangkan ada kios yang sudah jadi tersebut adalah merupakan upaya dari Kades, yakni diselesaikan dengan uang pribadi.


“Jika ternyata kios belum jadi dan belum laku apa itu salah saya?” terang kades Ali. Ng







Tidak ada komentar:

Posting Komentar