res

Rumah Anggota Brimob Dirampok, Istri Dibacok dan Sepeda Motor Dibawa Kabur - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa Desa Dorokobo, dan Kades Mansyur himbau jaga keamanan lingkungan

10 Januari 2024

Rumah Anggota Brimob Dirampok, Istri Dibacok dan Sepeda Motor Dibawa Kabur

PADANG – Cakrawalaonline, Rumah di Kawasan Jati, Kota Padang, Sumatera Barat, yang menjadi tempat tinggal anggota Brimob Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) disatroni oleh perampok pada pagi Senin, 8 Januari 2024.

 Peristiwa perampokan ini berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB, dan akibatnya, istri polisi dengan inisial SM (42) mengalami luka sayatan. SM saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Padang sebagai dampak dari kejadian tersebut.

Selain itu, uang Rp 2 juta dan satu unit sepeda motor matik merek Honda dibawa kabur oleh pelaku. "Kejadian berawal ketika korban sedang berada di dalam rumah. Saat itu terdengar suara gaduh di belakang," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Padang Kompol Dedy Adriansyah Putra yang dihubungi Kompas.com, Selasa (9/1/2024) malam.

Dedy mengatakan, setelah mendengar suara gaduh itu, korban membuka pintu belakang. Pelaku membawa senjata tajam langsung masuk menyekap korban di kamar dengan ancaman senjata tajam sambil berusaha memperkosa korban.

Dedy mengatakan, korban sempat melawan, tapi pelaku melarikan diri dengan membawa uang dan sepeda motor milik korban jenis Honda Scoopy putih pink bernomor polisi BA 5311 BZ yang terparkir di teras rumah.

 “Korban mengalami luka robek pada bagian pipi kanan, lidah dan pada jari kanan. Korban dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Padang,” kata Dedy.

Hingga kini, polisi masih berupaya menangkap perampok tersebut. “Pada saat ini, kita berupaya melakukan pengembangan kasus. Doakan saja, pelaku dapat di tangkap,” jelas Dedy. Cl – Sumber : Tribun Jateng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar