res

Angkatan ke 72 Taruna_ Taruni Mataram ikut latihan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

06 Februari 2024

Angkatan ke 72 Taruna_ Taruni Mataram ikut latihan



  Mataram - Cakrawala online,Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Mataram Kolonel Laut (P) Waluyo, S.H., M.Tr.Hanla., M.M. beserta Forkopimda Ntsa Tenggara Barat (NTB) sambut kedatangan Taruna-taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) di Dermaga Pelabuhan Gilimas Desa. Labuhan Tereng Kec. Lembar Kab. Lombok Barat Prov. NTB. Senin (05/02/2024)


Kedatangan Taruna-taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) di Nusa Tenggara Barat ini dalam rangka melaksanakan latihan praktek (lattek) Prajalasesa Tahun 2024 yang diikuti oleh 239 Taruna-taruni Tingkat I Angkatan 72 yang onboard di atas KRI Makassar - 590.


Disela penyambutan tersebut Danlanal Mataram menyampaikan kunjungan para Taruna-taruni di NTB selain melaksanakan lattek juga sebagai ajang promisi kepada putra-putri NTB untuk bergabung sebagai salah satu bagian TNI Angkatan Laut baik sebagai Perwira, Bintara maupun Tamtama.


Selain itu diharapkan juga pada kunjungan di NTB ini dapat menambah wawasan dan pengalaman kepada para Taruna-taruni AAL untuk mengenal wilayah perairan di NTB dan kebudayaan masyarakat NTB. tutup Danlanal


Turut hadir dalam penyambutan Kepala BNN NTB Brigjen Pol. Gagas Nugraha,S.H, S.I.K, M.M, M.H., Dirdik AAL Kolonel Laut (P) Salim S.E,M.Tr.Opsla., Kasiops Korem 162/WB, Kadisops Lanud ZAM, Wadirpolairud Polda NTB, Kepala Kesbangpoldagri Prov. NTB serta Instansi Maritim terkait.

1 hari yang lalu

Foto profil lanalmataram

lanalmataram(***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar