res

Dandim 1614/Dompu Monitoring Kesiapan Pemilu Serentak Ta 2024 Bersama Forkopimda Kabupaten Dompu - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

"Nengah dana "orang tua Ipda Kadek Suardana, telah tiada_

13 Februari 2024

Dandim 1614/Dompu Monitoring Kesiapan Pemilu Serentak Ta 2024 Bersama Forkopimda Kabupaten Dompu

NTB Dompu - Cakrawala merdeka online, Demi suksesnya proses pemilu tahun 2024, perlu melakukan monitoring kegiatan awal tentang kesiapan pesta demokrasi yang baik , Guna memastikan kesiapan dan kelengkapan dalam mendukung pada pelaksanaan Pemilu serentak di Kabupaten Dompu, Unsur Forkopimda yang dipimpin oleh Wakil Bupati Dompu, H Syahrul Parshan, ST., M.T, melaksanakan monitoring, Senin (12/02/2024) Pukul 19.30 Wita.


Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Dompu melaksanakan patroli malam di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kabupaten Dompu.


Wakil Bupati Dompu H Syahrul Parshan, S.T., M.T, Menyampaikan, "Saya minta kepada Kasatpol-PP agar membuat Jadwal Piket anggotanya di setiap Kecamatan di Kabupaten Dompu, Jangan sampai ada permasalahan selama pencoblosan berlangsung, kami harap semua kegiatan harus terencana dan tertata dengan baik, kalaupun masih terdapat kekurangan agar segera dilaporkan ke PPK, PPS Kelurahan atau Desa,” tambah Wabub.


Sementara Komandan Kodim 1614/Dompu, Terkait dengan keamanan pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024, kita semua bertanggung jawab dan kami dari TNI-POLRI siap mengamankan pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 dan untuk pengamanan pun harus juga melibatkan Satpol-PP.


Langkah-langkah taktis dan strategis dalam rangka menyukseskan Pilkada tahun 2024 terus dilakukan unsur Forkopimda Kabupaten Dompu.


Pihaknya meminta seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan, kenyamanan, dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) demi terciptanya Pilkada yang aman, damai, jujur dan adil.


"Dandim juga mengajak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas. Tanpa adanya dukungan dari masyarakat, mustahil Pilkada ini dapat berjalan lancar, aman dan kondusif,” ungkap Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M.


Hal ini dilakukan untuk memastikan setiap tahapan Pemilu dapat berjalan lancar, damai dan aman serta jauh dari hal-hal yang berpotensi menimbulkan kegaduhan. 

Kegiatan monitoring ini juga sekaligus pengecekan secara langsung pendistribusian logistik Pemilu Serentak Tahun 2024.(Zun)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar