res

Danramil 1614-02/Kempo Pimpin Kawal Pergeseran Logistik Pemilu Untuk Desa Tolokalo & Songgajah - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Dandim 1614/Dompu membuka paksa pemblokiran jalan lintas Sumbawa Bimaa

12 Februari 2024

Danramil 1614-02/Kempo Pimpin Kawal Pergeseran Logistik Pemilu Untuk Desa Tolokalo & Songgajah

NTB-Dompu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu pada H-3 yakni Minggu (11/02/2024) telah mulai melakukan pendistribusian logistik Pemilu 2024. Logistik Pemilu yang didorong hari ini termasuk untuk Desa Tolokalo dan Desa Songgajah di Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu.


Logistik Pemilu untuk kedua Desa tersebut, setibanya pada tempat tujuan langsung diterima oleh Koodinator wilayah setempat yaitu 

di Desa Tolokalo diterima oleh Ketua PPS Bapak Johandi, Sedangkan di Desa Songgajah diterima oleh Bapak Feriyanto selaku Ketua PPS setempat.


Kegiatan pengawalan pergeseran logistik pemilu untuk kedua Desa tersebut di Pimpin langsung oleh Ws Danramil 1614-02/Kempo Pelda Irwan dan dua orang anggota Babinsanya yaitu Serka Eldan dan Koptu Ahyar serta di dampingi pula oleh Babinkamtibmas Bripka Mahsup.


Di Desa Songgajah jumlah kotak suara sebanyak 10 buah, bilik suara 8 buah, dan kantong plastik berisi logistik pemilu 2 bungkus.


Sedangkan di Desa Tolokalo  kotak suara sebanyak 40 buah, bilik suara 32 buah dan kantong plastik berisi logistik pemilu 2 bungkus.


"Sesuai Instruksi Pimpinan sekaligus memastikan dalam proses pendistribusian logistik Pemilu berjalan dengan aman dan lancar, kami selaku Aparat teritorial diwilayah selalu siap mengawal sampai ke tempat tujuan", Ungkap Danramil.


Semua logistik Pemilu untuk kedua Desa tersebut sudah sampai ke sasaran sesuai yang direncanakan yaitu di dalam Kantor Desanya masing-masing dan dapat di laporkan selama dalam proses pendistribusian sampai ke tempat tujuan dapat di pastikan dalam keadaan lengkap dan aman.



*(Pendim1614)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar