res

Kodim 1614/Dompu mengikuti jejak Rasulullah , adakan kegiatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa Desa Dorokobo, dan Kades Mansyur himbau jaga keamanan lingkungan

09 Februari 2024

Kodim 1614/Dompu mengikuti jejak Rasulullah , adakan kegiatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Dompu - Cakrawalaonline, Dasar petunjuk Al,Qur'an surat Al Isyra ayat 1 , Kodim 1614/Dompu, melaksanakan Isyra' mi'raj dan  Anjangsana di beberapa  tempat Ponpes di Kab. Dompu, antara lain ponpes Ranggo dan ponpes Al Faat Desa Bara.


Dalam pelaksanaan anjangsana yang dilaksanakan oleh Kodim 1614/Dompu, Perwakilan penyerahan sembako yang di pimpin oleh Pasiter Kapten Inf M. Yamin menyerahkan sembako kepada pimpinan ponpes diantaranya Ponpes Imam Ahmad Kel. Doro tangga Kec. Dompu, Ponpes Al-Mubarak Desa Ranggo Kec. Pajo dan Ponpes Al-Faat Desa Bara Kec. Woja Kabupaten Dompu.


"Setelah  kegiatan Isra' Mi'raj , kami menuju ponpes yang telah di tentukan, untuk menyerahkan sembako dari Dandim 1614/Dompu, kami berupaya untuk mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh agama," terang Pasiter Kapten Inf M. Yamin.


Pimpinan ponpes dari masing-masing pondok pesantren menyampaikan Ucapan terima kasih banyak atas kepedulian yang relatif tinggi Kodim 1614/Dompu.


"Trimakasih kepada Tentara Nasional Indonesia dan Khususnya Kodim 1614/Dompu, yang telah meluangkan waktunya dan membantu kami."Tandasnya 


Pasiter Kapten Inf  M. Yamin yang mewakili Dandim 1614/Dompu menyampaikan Pihaknya hanya ingin berbagi kasih.


"Dandim bertujuan  ingin berbagi kasih bersama saudara saudara kami   di ponpes, agar anak-anak mendapatkan konsumsi  gizinya seimbang ,  terpenuhi dan Kami datang sebagai bentuk motivasi, dan semangat bahwa sebagai manusia haruslah kita saling silahturahmi dan anjang sana bahkan mendukung dan membantu satu sama lain," ungkapnya.(zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar