res

Nyoblos di TPS 07, Bupati:''Coblos Sesuai Hati Nurani...'' - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa yang bertanggung jawab di Dunia pendidikan terkait penandatangan ijazah

14 Februari 2024

Nyoblos di TPS 07, Bupati:''Coblos Sesuai Hati Nurani...''




Pemalang - Cakrawala Online, Rabu(14/2) sekitar pukul 09.41 WIB, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, didampingi istrinya; Shanti Rosalia serta putra Sulungnya, tiba di TPS 07 Kelurahan Wanarejan Selatan untuk memberikan hak suaranya pada Pemilu 2024.


Nampak dalam rombongan Bupati Pemalang, diantaranya: Kadinkominfo; Joko Ngatmo, Kabakesbangpol; Bagus Sutopo, Kabag.Prokopim; Achmad Hidayat.


Rombongan Bupati Pemalang disambut oleh Camat Taman; Sukisman, Lurah Wanarejan Selatan; Juroh Juweni, dan lainnya.


Setelah menandatangani daftar hadir, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, istri; Shanti Rosalia, dan putra mbarepnya, duduk menunggu panggilan untuk menggunakan hak pilihnya.



Setelah menunggu beberapa menit, secara berurutan, nama ketiganya dipanggil oleh KPPS TPS 07, selanjutnya Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, istri, juga anak sulungnya menuju bilik suara untuk memberikan hak pilihnya,  sebelum mencoblos pilihannya, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat dan istri; Shanti Rosalia menunjukan 5 lembar kartu suara pada para peliput termasuk cakrawalaonline.


Seusai melakukan pencoblosan, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, istri, dan anaknya memasukan kelima kartu suara pada kotak suara yang tersedia.


Kemudian Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, istri, dan anak lelakinya, mencelupkan jari Kelingking ke tinta sebagai tanda telah menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.


Saat ditanya cakrawalaonline, mengenai pesan untuk masyarakat Pemalang kaitannya dengan Pemilu 2024, yang dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 ini, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat menghimbau pada semua warga Pemalang yang memiliki hak suara agar menggunakan hak pilihnya sebaik-baiknya.


''Jangan Golput, Coblos sesuai hati nurani,'' Tandas Mansur.


Bupati Pemalang; Mansur Hidayat berharap Pemilu 2024 di Kabupaten Pemalang berlangsung Aman dan Damai.


''Semoga Pemilu(2024) di Kabupaten Pemalang berjalan dengan Aman, Damai, Tentram, dan Kondusif,'' Pungkas Mansur.



*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar