res

Pemdes Soriutu Serap aspirasi masyarakat lewat musyawarah Dusun - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

06 Februari 2024

Pemdes Soriutu Serap aspirasi masyarakat lewat musyawarah Dusun

 


Dompu - Cakrawalaonline, Desa Soriutu salah satu Desa pilar pemerintahan, di Seluruh pemerintahan Desa yang ada di wilayah Kecamatan Manggelewa.

   Kades terpilih yang sudah di tetapkan sebagai pilar pemerintahan dalam mencanangkan program enam tahun kedepan, digaungkan program prioritas utama adalah pengembangan pasar daerah apabila Bupati Dompu mengamini hajat kades yang memiliki segudang pengalaman.

   Mengawali implementasi program pembangunan jangka pendek, menengah dan jangka panjang, pemerintah Desa Soriutu di kendali Suanto S,PD ,  mengawali dengan menyerap aspirasi Masyarakat , melalui musyawarah Dusun( Musdus) menuju ke  tingkat Desa ( Musyawarah Desa)Musdes.

   Kades Soriutu Imam Suanto dalam kesempatan tersebut telah menetapkan jadwal Musyawarah Dusun, dengan jadwal kegiatan  Sbb :

  _ 29_1_24( Dusun Madalandi.

_ 30_1_24(Dusun Soeilandi).

_ 31 _ 1 _ 24(Dusun polia)

_ 1 _ 2 _ 24 : Dusun Manggelewa

_ 2_ 2 _ 24 : Dusun samada

_ 5_2_24 : Dusun Soriutu

_ 6_2_24 : Dusun meciangi

_ 7_2_24 : Dusun Sigi

_ 8_2_24 : Dusun Nggaro Niu.

_ 9_2_24 : Dusun Ladia.

   Kades Imam Suanto melalui sekdes, menjelaskan tujuan melakukan Musdus dalam rangka akuntabilitas dan transparansi , secara inpiratif , hasil Musdus akan di finalisasi di musyawarah Desa( Musdes) yang akan datang. Selanjutnya kegiatan Musdus telah berlangsung selama 5 sampai 6 x  mulai dari Dusun Madalandi, sori ladi, polia dan Dusun samada.!  ( Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar