res

Pemilu cerdas , aman di Manggelewa dan Kempo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

27 Februari 2024

Pemilu cerdas , aman di Manggelewa dan Kempo

Dompu -  Cakrawalaonline, Penyelenggaraan pemilu yang jujur , jujur , aman dan kreatif, di Kecamatan Manggelewa dan Kempo, mulai awal pungutan suara hingga rekapitulasi suara 15 _ 2/27_24. Penilaian LSM Amir,  penyelenggaraan pemilu Kecamatan Manggelewa dan Kempo cukup bagus , aman dan kreatif patut di ikuti petugas lain.

    Kapolsek kempo Ipda Jubaidin ketika di tanya wartawan selama pelaksanaan pemilu mulai awal hingga akhir, peti suara sudah di antarkan ke KPU, demikian pula pernyataan yang sama Ws.Danramil 1614_02 Kempo Pelda Irwan,  Kapolsek Manggelewa Ipda Buhari Maha Putra  mengungkapkan selama pelaksanaan pemilu 14_hingga perhitungan Suara berahir 27-2-24, Manggelewa di nyatakan aman dan stabilitas politik cukup kondusif.

   Demikian pula dikatakan Amir Lsm, dari  pantauan langsung di dua Kecamatan Manggelewa dan Kempo,   dalam proses pemilu cukup aman dan terkendali , karena tingkat kesadaran masyarakat cukup tinggi, tidak ada melibatkan diri Mau repot , lebih baik luangkan waktu untuk mencari nafkah ujarnya.(***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar