res

Rapat pleno terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Tingkat Kec. Kempo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa yang bertanggung jawab di Dunia pendidikan terkait penandatangan ijazah

19 Februari 2024

Rapat pleno terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Tingkat Kec. Kempo

Dompu - Cakrawalaonline, Pada hari Minggu tgl 18 Februari 2024 pukul 09.10 wita s/d selesai.Telah di laksanakan kegiatan Rapat pleno terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kec Kempo di aula Kantor Kec Kempo.

Camat Kempo Bpk Drs.Budi Rahman.

Kapolsek Kempo Ipda Jubaidin,  SH beserta Anggota

Ws. Danramil Kempo Pelda Irwan beserta Anggota.

Ketua PPK Hery, Spd beserta anggota.

5. Ketua Panwaslu Kec Kempo Bpk Azhar

6. Panitia KPPS dan Anggota PPS sekecamatan Kempo dengan jumlah 50 orang.

7. Babinsa dan Babinkamtibmas Kec. Kempo.


C. Rangkaian kegiatan :

Pukul 09.10 wita kegiatan dimulai yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian penyampaian kata sambutan oleh Ketua PPK Kec. Kempo Hery, Spd yang intinya : ucapan terimakasih kepada seluruh penyelenggara yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik terutama kepada aparat keamanan yakni Danramil dan Kapolsek yang sudah kawal dan  mengamankan kegiatan ini dengan baik sehingga Kec. Kempo tidak ada masalah.


Pukul 09.15 wita kegiatan Rekapitulasi perolehan suara masing-masing TPS perdesa dimulai yang diawali Desa Kempo yang sudah dilakukan rekapitulasi perhitungan perolehan suara sampai dengan pukul 14.00 wita 3 TPS.


Pukul 14.25 wita kegiatan Rekapitulasi perhitungan perolehan suara tingkat kecematan dihentikan dan di tunda sampai dengan tanggal 20 Februari 2024 di karena sistem Si-rekap data dari pusat mengalami kendala atau error. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Agus Setyawan SH, (anggota Komisioner KPU Kab. Dompu) Pada pukul 14.21 Wita, sembari menunggu perbaikan aplikasi SI REKAP. 

Hal tersebut KPU Provinsi belum menyampaikan secara resmi melalui surat.


Saat ini situasi masih terpantau aman dan kondusif.


Demikian yg di laporkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar