res

Ribuan Warga Bojongnangka Hadiri Deklarasi Prabowo-Gibran - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

04 Februari 2024

Ribuan Warga Bojongnangka Hadiri Deklarasi Prabowo-Gibran

Pemalang - Cakrawala Online, Minggu(4/2), Relawan Gibran Kabupaten Pemalang, menggelar acara Deklarasi Persatuan Buruh Tani dan Nelayan mendukung paslon capres-cawapres nomor 2: Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres; 14 Februari 2024 mendatang.


Deklarasi mendukung Prabowo-Gibran berlangsung di lapangan desa Bojongnangka Kecamatan&Kabupaten Pemalang.


Ribuan warga desa Bojongnangka, membanjiri lapangan desanya untuk bersama dengan para buruh tani dan nelayan yang tergabung dalam Persatuan Buruh Tani dan Nelayan Kabupaten Pemalang, menyatakan mendukung dan memilih Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI(2024-2029).


Deklarasi dipimpin oleh Sunardi, seorang relawan Prabowo-Gibran, desa Bojongnangka.


Deklarasi dukungan untuk Prabowo-Gibran juga dihadiri oleh relawan tingkat Provinsi Jawa Tengah yakni: Nelson.

Deklarasi mendukung Prabowo-Gibran pun menarik minat seorang turis asal Turki yang bernama Rashid untuk datang dan melihat langsung jalannya Deklarasi yang bertempat di lapangan desa Bojongnangka tersebut.


Dalam orasinya, baik Sunardi dan Nelson mengajak warga desa Bojongnangka yang hadir untuk memenangkan Prabowo-Gibran, Satu Putaran.


''Apakah saudara sanggup memenangkan Prabowo-Gibran, Satu Putaran?'' Tanya Sunardi dan Nelson, yang kemudian dijawab warga desa Bojongnangka dengan teriakan:''Sanggup!''


*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar