res

Satlanatas Polres Lahat Gelar Sosialisasi kepada Siswa -Siswi SMAN. 1 Kecamatan Gumai Talang Kabupaten Lahat. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

"Nengah dana "orang tua Ipda Kadek Suardana, telah tiada_

05 Februari 2024

Satlanatas Polres Lahat Gelar Sosialisasi kepada Siswa -Siswi SMAN. 1 Kecamatan Gumai Talang Kabupaten Lahat.

 


Lahat - Cakrawalaonline, Kasat Lantas Polres Lahat  AKP Muriyanto .SH.MH Melalu  Aipda Dadik  Oktavianda SH Memberikan  Penyuluhan  kepada Siswa SMA.1 Kecamatan Gumai Talang  bagi siswa maupun siswi yang mengendarai sepeda motor  dapat melengkapi kelengkapan kendaraan sesuai aturan lalu lintas .


"Adapun arahan kasat lantas  polres lahat melalui Aipda Dadik  Oktavianda .SH  menyampaikan kepada para siswa dan siswi dapat mentaati aturan lalu lintas .dengan larangan memakai knalpon  yang tidak sesuai Sertifikasi  tehnis. "Tegasnya.



"Kasat lantas Polres lahat  AKP. Murianto SH.MH  juga memerintakan kepada posonil polres lahat agar dapat meningkatkan  giat Preemtif tentang laranagan penggunaaan knalpon  tidak sesuai Sefisifikasi tehnis  di wilayah hukum polres lahat .dan  juga dapat mensosialisasikan  melalui Public Address, bagi stiker dan Leaflet tentang bebas knalpot tidak sesuai Sfisifikasi tehnis di wilayah kota lahat ."Ujarnya.

 

"Kegiatan yang di laksanakan oleh kasat lantas polres lahat di SMA.1Gumai talang kecamatan gumai talang  kebupaten pada hari ini tgl .5/ 2/ 2024 . dengan mensosialissikan larangan memakai Knalpon yang tidan sesuai Spisifikasi dan langsung di laksnakan pemeriksaan  kendaraan siswa oleh personil satlantas polres lahat .


Kasubsi humas Polres lahat Aiptu Lespono .SH. (Akril Achmad.).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar