res

Babinsa Desa Kempo, giat membersihkan jalan lintas Kempo Sambi - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa Desa Dorokobo, dan Kades Mansyur himbau jaga keamanan lingkungan

03 Maret 2024

Babinsa Desa Kempo, giat membersihkan jalan lintas Kempo Sambi



Dompu - Cakrawalaonline, Babinsa Desa Desa Kempo, anggota Koramil 1614_02 Kempo, sangat melekat pada masyarakat , guna melakukan komunikasi Sosial. Dengan melalui komunikasi sosial, Babinsa merubah karakter ingin membiasakan diri menjaga kesehatan lingkungan dan jalan raya. 

    Babinsa Desa Kempo Serka Iradat melaporkan kegiatan pada hari Minggu  tgl 03 Maret  2024, 

   pada hari minggu tgl 03 Maret 2024 pukul 10.00 witta Babinsa Desa kempo Serka Iradat melaksanakan kegiatan pendampingan masyarakat yang melakukan pembersihan jalan lintas, Kempo Sambi, selain itu  membantu masarakat dalam membangun musholah didusun Padamara Desa Kempo ,  Dalam kegiatan tsb Babinsa bersama warga ikut serta dalam menjalankan gotong royong demi kepentingan bersama di bidang agama .

- Babinsa , merujuk pada   bidan politik, yang telah berlalu,  agar selalu membina kembali kerukunan antar sesama  warga. Babinsa juga mengajak untuk  menghidupkan semangat gotong royong dalam kehidupan sehari_ hari, yang semakin lama semakin tergilas oleh waktu serta modernisasi jaman , sementara masyarakat sangat antusiasme,  dalam pelaksanaan pembangunan musholah, di bidang keagamaan , untuk dunia dan akhirat.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Ditempat terpisah anggota Koramil 1614_02 Kempo, Babinsa Desa Soro timur, sahrier :

- pada Minggu tanggal 03 maret 2024 pukul 10.30 Babinsa Desa Soro Serda sahrir sedang melaksanakan kegiatan pembersihan bersama warga didusun nciu , Dalam kegiatan tsb Babinsa berpesan kepada masarakat agar tidak membuang sampah sembarangan , ma faatkan karung atau kantong plastik guna untuk mengumpulkan serta akan dibuang ketempatnya.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.,(**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar