res

Babinsa Desa Soro, anggota Koramil 1614_02 Kempo, Serda Syahriel melakukan ronda malam dengan warga binaan di Dusun Wodi, Senin malam(12/3/2024) - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

13 Maret 2024

Babinsa Desa Soro, anggota Koramil 1614_02 Kempo, Serda Syahriel melakukan ronda malam dengan warga binaan di Dusun Wodi, Senin malam(12/3/2024)

 


Dompu - Cakrawalaonline, Babinsa Desa Soro Serda Syahriel mengimbau kepada warga binaan untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

   Babinsa saat melaksanakan ronda malam dengan warga binaan di Dusun Wodi pada Selasa  malam (12/3/2024),menyampaikan agar menjaga  kondusifitas desa dan lingkungan kita, ajaknya.


"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan supaya terhindar dari berbagai masalah," pesannya.


Babinsa menjelaskan cara menjaga keamanan dan ketertiban yakni dengan mengikuti langkah - langkah  aturan dan norma yang berlaku dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara berlandaskan Pancasila dan UUD 1945. 


"Perbuatan melanggar hukum akan menimbulkan keresahan bagi masyarakat. Babinsa harapkan agar menghindari  perbuatan yang melanggar hukum," ujarnya. (Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar