res

Bukber warga Grand Kemang Residence, Bogor Barat - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Balap Liar Ugal-ugalan Di Area Bendung Kletak Diangkut Petugas

18 Maret 2024

Bukber warga Grand Kemang Residence, Bogor Barat



Bogor - Cakrawalaonline, Dalam rangka membangun keakraban, Yayasan Mimbar At Tauhid yang berlokasi di Sukabumi menggelar buka puasa bersama (bukber), kemarin Minggu (17/03/24). Acara ini dihadiri oleh Keluarga Besar Yayasan yang terdiri Pengurus Yayasan serta Warga komplek Grand Kemang Residen, tokoh Masyarakat Lingkungan dan Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Ummu Hammid Assobih

Acara berbuka puasa bersama ini untuk menjalin tali silaturahmi antara warga dan pengurus yayasan Al Tauhid. Acara dilaksanakan di Masjid Ummu Hamid Assobih.


Kegiatan dimulai pada pukul 17.00 diawali dengan kedatangan peserta, 

Dalam sambutannya ,Ketua DKM M. Furqon mengatakan "Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat ukhwah silaturahmi antara pengurus yayasan dan warga komplek Grand Kemang Residen. Al Tauhid terutama sekali pada momen datangnya bulan suci Ramadhan maka acara berbuka puasa bersama adalah salah satu momen untuk meningkatkan rasa persaudaraan yang sudah lama terbina. Apabila kebersamaan telah tercipta diantara seluruh elemen yang ada di Yayasan Al Tauhid, maka keharmonisan pun akan tercipta sehingga gairah untuk beribadah di bulan suci ini dapat lebih terasa oleh masyarakat di dalamnya dan tercipta kerukunan, maka rahmat Allah akan turun di dalamnya karena masyarakat yang rukun dan damai adalah cerminan masyarakat yang bersyukur kepada Allah Swt," Ujar Beliau.

“Buka puasa bersama ini bagian dari upaya yayasan membangun soliditas khususnya di jajaran yayasan serta unit-unit yayasan, DKM dan masyarakat,” tandasnya.

Kegiatan diakhiri dengan penutupan, berbuka puasa bersama,shalat maghrib berjamah dan Tarawih. (dni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar