res

Bupati Grobogan Ziarah Ke Makam Leluhur Sekaligus Bagi-bagi Sembako... - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa yang bertanggung jawab di Dunia pendidikan terkait penandatangan ijazah

01 Maret 2024

Bupati Grobogan Ziarah Ke Makam Leluhur Sekaligus Bagi-bagi Sembako...



Grobogan-Cakrawalaonline, Seperti biasanya setiap jelang peringatan hari jadi kabupaten Grobogan bupati Grobogan selalu sowan leluhur, yakni melakukan ziarah kubur ke makam para leluhur Grobogan.


Saat ini Grobogan memasuki usia 298 tahun  Bupati Grobogan, Sri Sumarni bersama  jajaran pemerintahan Kabupaten Grobogan lakukan ziarah ke Ki Ageng Tarub di desa Tarub, Ki Ageng Selo di desa Selo, pada Kamis (22/02).




Rombongan ziarah Tim 1 bersama saya melaksanakan ziarah di makam Ki Ageng Tarub dan Makam Ki Ageng Selo, sedangkan pak Wakil Bupati bersama rombongan tim 2 melaksanakan ziarah di makam Ki Ageng Getas Pendowo dan Pangeran Puger,” ujar Bupati.


Ia menambahkan bahwa kegiatan peringatan Hari Jadi tahun ini, digelar dengan sederhana sebagai wujud empati atas bencana yang menimpa wilayah Grobogan. Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Grobogan juga membagikan bansos kepada warga yang kurang mampu yang tinggal di sekitar wilayah makam.





Selain itu Sri Sumarni juga menyerahkan santunan kepada juri kunci makam dari Baznas Kabupaten Grobogan. Hadir dalam kegiatan ziarah diantaranya Bupati dan Wakil Bupati Grobogan, Kapolres Grobogan, Dandim Grobogan, Ketua DPRD kabupaten Grobogan, Kejari Grobogan serta seluruh OPD Kabupaten Grobogan. Ng


Tidak ada komentar:

Posting Komentar